Man United vs West Ham, Moyes Bangga The Hammers Bisa Curi Poin di Old Trafford

Agen Bola Terbaik

Man United vs West Ham, Moyes Bangga The Hammers Bisa Curi Poin di Old Trafford

Man United vs West Ham, Moyes Bangga The Hammers Bisa Curi Poin di Old TraffordKumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – West Ham United sukses menuai hasil yang cukup mengagumkan saat memainkan matchday ke-37 Liga Inggris musim 2019-2020. Menantang Manchester United, The Hammers –julukan West Ham– dapat mengambil point selesai bermain seri 1-1 dengan rivalnya.

Dalam laga yang diadakan di Old Trafford Fase, pada pagi hari barusan WIB, West Ham memang tampil di bawah desakan Man United. Tetapi rapatnya baris belakang mereka membuat usaha Man United cetak gol tidak berhasil berbuah manis.

West Ham sendiri sukses unggul semakin dulu di pengujung set pertama eksekusi penalti dari Michail Antonio. Hadiah itu didapat West Ham sesudah pemain tengah jagoan Man United, Paul Pogba, sentuh bola kotak penalti.

Namun benar-benar disayangkan, West Ham tidak berhasil menjaga keunggulan mereka di set ke-2 pertandingan kontra Man United. Ya, pada awal set ke-2, Man United sukses menyamai posisi lewat gol yang diciptakan oleh striker mudanya, yaitu Mason Greenwood.

Di tersisa laga, West Ham sendiri pernah seringkali memperoleh kesempatan untuk dapat kembali lagi unggul dari Setan Merah –julukan Man United. Tetapi beberapa peluang yang didapatkan West Ham tidak berhasil menghasilkan gol sampai laga usai.

Selesai laga menantang Man United, pelatih West Ham, David Moyes, juga memberi komentarnya. Moyes akui senang dengan perform yang diperlihatkan oleh Declan Rice serta teman-teman di selama laga menantang Man United pagi hari barusan WIB.

“Semenjak awal saya menjelaskan jika ini bisa menjadi laga yang berat. Kami semua paham jika mereka (Man United) ialah team yang mengagumkan. Ditambah pada laga-laga paling akhir mereka di sini (Old Trafford) mereka belum terkalahkan,” sebut Moyes, seperti diambil dari Metro, Kamis (23/7/2020).

“Namun beberapa pemain kami memperlihatkan ciri-ciri yang kuat serta tidak gentar akan rekam jejak Man United. Mereka wajar memperoleh credit atas apakah yang mereka perlihatkan selama laga barusan,” tambahnya.

“Walau saya sedikit sedih kami tidak dapat jaga keunggulan sampai laga usai. Tetapi mengambil point dari fase bersejarah seperti Old Trafford ialah hasil yang mengagumkan,” tambah pelatih berasal dari Skotlandia itu.

Hasil seimbang menantang Man United sendiri pastikan West Ham masih bertahan di Liga Inggris musim depan. Ya, perolehan point yang disatukan West Ham, yaitu 38, dapat dinyatakan tidak akan dapat tersusul oleh Aston Villa serta Watford yang masih tetap berusaha berhasil lolos dari jurang kemunduran.

 

Agen Bola Sbobet