Man United Dinilai Layak Berada di Liga Champions Musim Depan

Agen Bola Terbaik

Man United Dinilai Layak Berada di Liga Champions Musim DepanMan United Dinilai Layak Berada di Liga Champions Musim Depan

kumpulan  agen togel online terpercaya  – MANCHESTER – Punggawa Manchester United, Nemanja Matic, memandang teamnya benar-benar wajar untuk bermain di tempat Liga Champions musim depan. Pemain dari Serbia itu yakini keberhasilan Man United untuk bersaing di level Eropa musim depan berada di tangan mereka sendiri.

Setan Merah sekarang ini tempati rangking lima besar di klassemen sesaat Liga Inggris 2019-2020. Tim Ole Gunnar Solskjaer mengumpulkan 59 point serta cuma tertaut satu angka dari Chelsea yang tempati posisi ke-3.

“Kami harus terus maju, kami mempunyai tiga laga lagi. Yang selanjutnya ialah Crystal Palace di hari Kamis, bila kami memenangi tiga laga paling akhir kami ada di Liga Champions. Kami wajar karena itu (bertanding di Liga Champions musim depan),” tutur Matic, seperti dikutip dari situs Goal International, Selasa (14/7/2020).

“Saya pikirkan kami patut memperolehnya, jadi saya ingin menjelaskan jika kami kerja dengan cara positif, sembuh secara baik serta kami akan lihat di hari Kamis bila kami siap. Saya percaya team siap,” sambungnya.

“Tentunya, tiga bulan kemarin itu tidak berada di tangan kita. Kami memerlukan Chelsea serta Leicester untuk kehilangan point, yang pasti mereka kerjakan. Saat ini kami ialah satu point di belakang Chelsea serta itu berada di tangan kami,” lebih Matic.

Kami akan ambil hasil optimal dari laga untuk laga yang kami mainkan. Kami akan pikirkan Palace terlebih dulu, lalu bila kami lakukan pekerjaan kami disana, sama seperti yang umumnya kami kerjakan,” katanya.

Man United barusan mendapatkan hasil kurang memberi kepuasan di minggu ke-35 Liga Inggris 2019-2020. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak berhasil mengakhiri misi mereka untuk mendapatkan point penuh di pertandingan kandang mereka kesempatan ini.

Melayani Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) pagi hari WIB, Man United awalannya pernah ketinggalan terlebih dulu melalui gol cantik Stuart Armstrong di menit ke-12. Tetapi, Man United sukses menyamai posisi melalui gol kreasi Marcus Rashford pada menit ke-20.

Pas tiga menit berlalu, Setan Merah mengubah situasi melalui tendangan keras Anthony Martial. Namun, Southampton memberi surprise melalui gol Michael Obafemi pas sebelum pertandingan selesai.

Agen Bola Sbobet