Man United Anggap Nilai Transfer Rp1,5 Triliun untuk Jack Grealish Terlalu Tinggi

Agen Bola Terbaik

Man United Anggap Nilai Transfer Rp1,5 Triliun untuk Jack Grealish Terlalu Tinggi

Man United Anggap Nilai Transfer Rp1,5 Triliun untuk Jack Grealish Terlalu Tinggikumpulan  agen togel online terpercaya  – – Manchester United diberitakan keberatan dengan nilai transfer Jack Grealish yang telah diputuskan Aston Villa sebesar 80 juta (kira-kira Rp1,5 triliun).

Pemilik Aston Villa, Nassef Sawiris bersikukuh tidak turunkan harga playmaker-nya, Jack Grealish yang diberitakan disukai Manchester United.

Media Inggris Mirror mengakui, Sawiris tidak turunkan harga pemain berumur 24 tahun itu, walau ada epidemi covid-19 yang memberikan efek pada keuangan club, termasuk juga Man United.
Miliuner asal Mesir itu bersikeras Man United harus bayar harga yang diputuskannya bila mereka ingin datangkan Grealish ke Old Trafford.

Grealish tampil mengagumkan di Liga Inggris 2019-2020 bersama-sama Aston Villa. Pemain berumur berusia 24 tahun itu telah cetak delapan gol serta memberikan enam assist.

Dia ambil peranan waktu teamnya bertahan di kelas paling tinggi Liga Inggris. Walau sebenarnya awalnya, Villa ada di zone degadrasi semenjak Liga Inggris kembali lagi berguling pada Juni kemarin.

Tetapi, The Villans—julukan Aston Villa—berhasil mendapatkan tujuh point dari tiga laga paling akhir mereka, yang membuat Villa bertahan di Premier League.

Man United diberitakan benar-benar tertarik datangkan Grealish ke Old Trafford pada transfer panas musim ini. Ketertarikan Man United diterima oleh Grealish, yang tertarik juga bermain berbaju Setan Merah.

Awalnya pada 2018, Grealish hampir masuk dengan Tottenham Hospurs, tetapi Sawiris tidak biarkan ia pergi.
Grealish, lapor Mirror cemas dengan nilai transfer yang dibanderol timnya. Dia cemas nilai 80 juta pounds akan menggagalkannya geser ke Man United.

Media Inggris yang lain, Metro mengakui manajemen Man united keberatan pada harga 80 juta pounds untuk Grealish.

Mereka disampaikan punya niat membawa si pemain dari Villar Park, bila Aston Villa melepas Grealish pada harga 45 juta pounds (kira-kira Rp853 miliar) sampai 55 juta pounds (kira-kira Rp1 triliun).

 

Agen Bola Sbobet