Lampu Hijau untuk Arsenal, Man City Lepas John Stones

Agen Bola Terbaik

Lampu Hijau untuk Arsenal, Man City Lepas John Stones

Lampu Hijau untuk Arsenal, Man City Lepas John Stones

kumpulan  agen togel online terpercaya  – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memperjelas teamnya akan melepas beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Salah satunya nama yang dinyatakan akan tinggalkan Man City adalan John Stones.

Salah satunya fakta Guardiola melepas pemainnya itu karena Stones dipandang belum dapat memberi andil secara baik bersama-sama Mancehster Biru. Hal itu membuat pilih untuk membahas terlebih dulu sebelum perpanjang kontraknya di Etihad Fase.

Info ini seolah jadi lampu hijau buat team Liga Inggris yang lain, yaitu Arsenal. The Gunnres –julukan Arsenal– memang diberitakan tertarik untuk memperoleh bek 26 tahun itu.

Tetapi, sekarang ini Stones sendiri masih terjalin kontrak di Etihad Fase sampai musim panas tahun 2022 akan datang. Bekas punggawa Everton itu dikabarkan dapat diambil di rata-rata angka 30 juta pounds (Rp542 miliar) pada musim panas kelak.

“Saya telah menjelaskan berkali-kali jika saya benar-benar suka pada John Stones untuk seorang pribadi dan seorang pemain karieronal,” tutur Guardiola, seperti dikutip dari situs Sportsmole, Rabu (8/7/2020).

“Saya ingin yang paling baik buatnya serta di akhir musim kelak kami akan bicara berkaitan apakah yang akan berlangsung. Sebab kadang kemauan saya berbeda dengan kemauan si pemain atau kemauan faksi club,” pungkasnya

Saya akan bicara jujur dengannya serta saya akan bicara itu bukan hanya pada John saja. Bila kami harus mengganti formasi team kami musim depan, karena itu saya akan menjelaskannya pada beberapa pemain saya,” tambahnya.

Sudah diketahui, pelatih Arsenal, Mikel Arteta diberitakan sebelumnya untuk bajak bek pemain Manchester City itu di bursa transfer musim dingin 2020. Stones dipandang Arteta untuk figur yang pas untuk menguatkan baris pertahanan Arsenal yang sekarang ini sedikit ringkih. Dapat dibuktikan sampai Liga Inggris masuk minggu ke-34, Arsenal tertera telah kemasukkan sekitar 42 gol.

Lihat demikian rapuhnya baris belakang team, Arteta juga beritanya tengah cari penambahan tenaga untuk musim depan. Stones dipilih menjadi calon kuat untuk menguatkan Arsenal sebab Arteta juga cukup mengenali baik dengan bek berumur 25 tahun itu.

Dengan kedekatannya itu, karena itu kesempatan Arsenal untuk mengambil Stones termasuk cukuplah besar. Ditambah lagi Guardiola sendiri sudah mengatakan untuk melepas pemainnya itu. Dengan demikian, peluang Arsenal untuk memperoleh Stones juga kain besar.

Agen Bola Sbobet