Jennie BLACKPINK Pakai Baju Berlogo Napoli, Tanda Sukai Partenopei?

Agen Bola Terbaik

Jennie BLACKPINK Pakai Baju Berlogo Napoli, Tanda Sukai Partenopei?

 

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – satu anggota BLACKPINK, Jennie, mengupload photo ke Instagram-nya, @jennierubyjane, yang mengundang minat dari salah satunya club raksasa Italia, Napoli. Minat Napoli ada sebab dalam photo itu Jennie memakai pakaian dengan simbol club asal Kota Naples itu.

Simbol Napoli ada di lengan kiri Jennie. Disamping itu, ada simbol Team Nasional (Tim nasional) Italia pas di atas simbol Napoli. Belum tahu apa Jennie menyenangi Napoli atau mungkin tidak. Karena, dara cantik berusia 24 tahun itu tidak menulis apa saja masalah Napoli dalam caption photo itu.

Dalam caption-nya, Jennie malah memperlihatkan rasa cinta pada fans BLACKPINK, BLINK. “Saya suka ini hari sebab BLINK 🙂 (emotikon senyum) terima kasih, BLINK.”

Walau demikian, account Instagram Napoli masih ada di kotak kometar photo Jennie itu. Napoli memakai emotikon senyum serta cinta berwarna biru, untuk memperlihatkan kegemarannya atas photo yang Jennie upload.

Meskipun belum jelas apa Jennie simpatisan Napoli ataulah bukan, Partenopei -julukan Napoli- masih suka dengan photo itu. Itu akan meningkatkan motivasi pasukan Gennaro Gattuso yang masih tetap berusaha di Liga Italia serta Liga Champions musim 2019-2020.
Napoli masih mempunyai lima laga sisa di Liga Italia. Partenopei harus menyapu bersih ke-5 laga itu dengan kemenangan, untuk finish di tempat paling baik di akhir musim ini.

Napoli sekarang tempati tempat ke enam dengan koleksi 53 point pada klassemen sesaat. Pasukan Gattuso berbeda 16 point dari Lazio yang sekarang ada di tempat ke-4, yang disebut tempat paling akhir untuk maju ke Liga Champions musim depan.

Kesempatan Napoli maju ke Liga Champions musim depan lewat Liga Italia saat ini telah tertutup. Karena, Liga Italia cuma tersisa 15 point lagi untuk diperebutkan. Walau demikian, Lorenzo Insigne serta teman-teman masih punyai langkah untuk maju ke Liga Champions.

Cara tersebut ialah memenangkan Liga Champions musim ini. Napoli yang saat ini ada di set 16 besar masih punyai kesempatan menjadi juara. Namun, perjuangan Napoli tidak gampang sebab Partenopei harus melalui hadangan Barcelona terlebih dulu.

Napoli sudah mainkan laga set 16 besar leg I menantang Barcelona di San Paolo pada Februari yang lalu. Laga itu usai seimbang 1-1. Napoli tidak menang, tapi hasil itu tetaplah baik untuk Partenopei mendekati leg II di Camp Nou pada Rabu 9 Agustus 2020 pagi hari WIB.

Walau susah, kesempatan Napoli menang atas Barcelona tetaplah ada. Ditambah lagi, perform Barcelona tidak persisten dalam pertandingan-pertandingan paling akhir Liga Spanyol. Barcelona serta barusan kalah 1-2 dari Osasuna di Camp Nou. Napoli semestinya dapat tundukkan Barcelona , sebab Partenopei punyai tim lebih baik dibanding Osasuna.

Agen Bola Sbobet