Jelang Lazio vs Milan, Aquilotti Berlaga Tanpa Striker Murni

Agen Bola Terbaik

Jelang Lazio vs Milan, Aquilotti Berlaga Tanpa Striker Murni

Jelang Lazio vs Milan, Aquilotti Berlaga Tanpa Striker Murni

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – nfo jelek menerpa Lazio mendekati pertandingan kontra AC Milan pada minggu 30 Liga Italia 2019-2020, Minggu 5 Juli pagi hari WIB. Gli Aquilotti akan bertanding tanpa ada dua penyerang jagoannya, Ciro Immobile serta Felipe Caicedo sebab mendapatkan penumpukan kartu kuning.

Ke-2 pemain itu memperoleh kartu peringatan dari wasit waktu Lazio menang 2-1 atas Torino pada minggu 29. Kartu kuning itu adalah yang ke-5 buat Ciro Immobile serta Felipe Caicedo hingga berbuah sangsi automatis larangan bermain satu laga di pertandingan selanjutnya.

Celakanya, ke-2 pemain itu adalah dua striker murni yang dipunyai Lazio. Berkaca pada statistik Transfermarkt, Ciro Immobile telah memberi 29 gol dari 29 laga Serie A, sedang Felipe Caicedo mengepak delapan gol dari 24 kali tampil.

Bila ditotal, ke-2 penyerang murni itu memberi 33 dari 66 gol Lazio di Liga Italia 2019-2020 atau tepat setengahnya. Ditambah lagi, Immobile serta Caicedo adalah dua pemain paling tajam di tim instruksi Simone Inzaghi pada musim ini.

Lihat pada daftar tim, Lazio cuma mempunyai 2 orang striker tengah murni dalam diri Ciro Immobile serta Felipe Caicedo. Mereka masih punyai stock satu pemain di baris depan, yaitu Joaquin Correa, tapi pemain sepak bola berpaspor Argentina itu seringkali turun untuk second penyerang.

Hal sebaliknya berlangsung pada AC Milan. Tim instruksi Stefano Pioli dapat turun dengan kemampuan penuh sesudah Zlatan Ibrahimovic mulai merumput dari kursi cadangan di pertandingan kontra SPAL. Kembalinya Ibracadabra pasti akan meningkatkan tajam beberapa serangan Il Diavollo Rosso.

Ke-2 kesebelasan mendapatkan hasil kebalikannya pada pertandingan paling akhir di Liga Italia 2019-2020. Lazio sukses menuai kemenangan 2-1 atas tuan-rumah Torino, sesaat AC Milan tidak berhasil menuai kemenangan sesudah ditahan SPAL 2-2.

Agen Bola Sbobet