Jelang Juventus vs Atalanta, Sarri Minta Bianconeri Jaga Konsistensi

Agen Bola Terbaik

Jelang Juventus vs Atalanta, Sarri Minta Bianconeri Jaga Konsistensi

 

 

Jelang Juventus vs Atalanta, Sarri Minta Bianconeri Jaga Konsistensi

Daftar Agen Casino Online TerpercayaPelatih Juventus, Maurizio Sarri, minta anak asuhannya untuk jaga persistensi performa pada tersisa pertandingan Liga Italia 2019-2020. Kecuali persistensi, Cristiano Ronaldo serta teman-teman diharap untuk selalu disiplin supaya tidak kehilangan kontrol lagi pada laga.

Sang Nyonya Tua berupaya bangun dari kekalahan mutlak 2-4 dari AC Milan pada tengah minggu kemarin. Hasil minor itu berasa pahit sebab Juventus pernah unggul 2-0 di kandang musuh sampai menit 60.

Sayangnya, kemudian Bianconeri dipandang oleh Maurizio Sarri kehilangan kesadaran. Rossoneri lalu menggulirkan 3 gol dalam tempo lima menit. 1 gol lagi dilesakkan di menit paling akhir laga karena kekeliruan umpan di baris belakang.

Mendekati pertandingan kontra Atalanta, Maurizio Sarri memperingatkan anak asuhannya untuk tampil persisten pada babak utama di Liga Italia 2019-2020. Kecuali persistensi, dia ingin lihat Juventus bermain dengan keteraturan supaya tidak kehilangan kontrol pada pertandingan.

“Persistensi akan penting. Saya lihat pada sekarang ini, semua kesebelasan kesusahan dengan perform mereka dalam periode panjang,” tutur Maurizio Sarri, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/7/2020).

“Saya ingin lihat satu keteraturan. Karena, di peristiwa Anda kehilangan kontrol pada laga, dua hal tersebut ialah faktor penting. Kini saatnya lihat ke depan sebab kehilangan kesadaran seringkali berlangsung pada babak akhir musim,” tambah pria berpaspor Italia itu.

Atalanta sendiri bukan team asal-asalan. La Dea sekarang sedang nyaman menempati rangking tiga dengan nilai 66 dari 31 laga. Club asal Kota Bergamo itu serta sukses menyapu bersih kemenangan dalam sembilan pertandingan paling akhir.

Kecuali tengah persisten memetik angka penuh, ketajaman Atalanta pantas jadi catatan tertentu buat Juventus. Tim instruksi Gian Piero Gasperini itu telah memasukkan 85 gol ke gawang musuh selama 31 pertandingan.

Kehilangan kesadaran seperti menantang AC Milan pasti akan mendapatkan hukuman setimpal dari Atalanta. Ditambah lagi, Luis Muriel serta teman-teman populer mengaplikasikan style bermain agresif dengan mendesak musuh secepat-cepatnya.

“Atalanta benar-benar agresif serta suka mendesak musuh setinggi kemungkinan. Dari pemikiran fisik, mereka punyai kecepatan yang perlu. Ini ialah laga susah dari semua faktor serta kami harus mengeluarkan segala hal,” pungkas Maurizio Sarri.

 

Agen Bola Sbobet