Jelang Inter vs Torino, Conte Sebut Nerazzurri Ada di Jalan yang Benar

Agen Bola Terbaik

Jelang Inter vs Torino, Conte Sebut Nerazzurri Ada di Jalan yang Benar

 

Jelang Inter vs Torino, Conte Sebut Nerazzurri Ada di Jalan yang BenarDaftar Agen Casino Online Terpercaya – Inter Milan akan memainkan laga giornata ke-32 Liga Italia 2019-2020 dengan melayani Torino. Laga itu akan dimainkan pada Selasa 14 Juli 2020 pagi hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza.

Mendekati laga itu, Inter sebetulnya ada pada keadaan yang kurang baik. Karena, dalam dua laga paling akhir di Liga Italia, team berjulukan Nerazzurri itu tetap tidak berhasil mencetak kemenangan.

Pada pertandingan menantang Bologna di giornata ke-30, Inter roboh dengan score 1-2. Sedang di laga kontra Hellas Verona mereka cuma dapat bermain seri 2-2. Pelatih Inter, Antonio Conte juga sempa dibikin jengkel dengan ini.

Walau begitu, Conte berasa jika Inter sudah ada di jalan yang betul. Dalam pengertian, beberapa pemain Inter sudah tampil sesuai pola yang Conte kehendaki di laga menantang Verona, walau hasil bagus belum dapat mereka dapatkan.

Conte sekarang makin sadar akan beberapa hal yang penting diperbarui di teamnya. Diantaranya ialah tentang keselahan individu. Menurut dia, pemain Inter harus bermain semakin disiplin. Sebab, kekeliruan yang dilaksanakan seorang pemain dapat membuat team alami kecolongan.

Oleh karena itu, Conte mengharap di laga kontra Torino kelak Nerazzurri dapat kembali lagi mendapatkan point penuh. Karena, sekarang ini Inter masih memerlukan angka untuk menjaga tempat di barisan empat besar klassemen Liga Italia 2019-2020.

Beberapa hal yang saya sentuh itu simpel. Saya menjelaskan dengan benar-benar jelas pada beberapa anak jika saya senang dengan performa yang kami kerjakan menantang Verona, serta jika karenanya kami ada di jalan yang betul,” papar Conte, mencuplik dari situs sah Inter, Senin (13/7/2020).

“Saya menjelaskan jika kami perlu terus lakukan apakah yang kami kerjakan, tentu saja sekalian cari untuk batasi jumlah kekeliruan yang kami bikin. Saya memikir jika belakangan ini kami sudah bayar harga besar untuk kekeliruan individu,” sambungnya.

“ini ialah periode dimana kami sedang diberi hukuman selekasnya sesudah ada kekeliruan kecil, tetapi saya pikirkan kami ada di jalan yang betul dengan sepakbola kami. Kami bermain dengan intensif tinggi, kami mendesak secara baik, serta kami menggerakkan beberapa pemain ke depan menggempur,” pungkas Conte.

Sekarang ini Inter tempati tempat ke-4 klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020 dengan perolehan 65 point. Bila menuai kemenangan atas Torino, karena itu Nerazzurri akan mendesak Lazio yang ada di tempat ke-2 dengan 68 angka.

 

Agen Bola Sbobet