Jelang Arsenal vs Man City, Guardiola Tertawa Lihat David Luiz Dikritik

Agen Bola Terbaik

Jelang Arsenal vs Man City, Guardiola Tertawa Lihat David Luiz DikritikJelang Arsenal vs Man City, Guardiola Tertawa Lihat David Luiz Dikritik

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Tanding besar akan tersaji dalam partai semi-final Piala FA 2019-2020 saat Arsenal bertemu Manchester City di Stadion Wembley. Mendekati laga yang akan diadakan Minggu 19 Juli 2020 pagi hari WIB itu, bek tengah Arsenal, David Luiz, jadi perhatian.

Pada tatap muka paling akhir Arsenal menantang Man City, David Luiz pasalnya membuat beberapa kekeliruan fatal. Bek asal Brasil itu bertanggungjawab atas terbentuknya gol pertama Man City, sebab dia tidak dapat mengatur bola secara baik hingga diambil oleh Raheem Sterling serta membuat The Citizens unggul.

Kemudian, David Luiz menyalahi Riyad Mahrez di kotak terlarang serta membuat wasit menghadiahkan penalti untuk Man City. Ditambah, David Luiz mendapatkan kartu merah yang membuat Arsenal bermain dengan 10 orang.

Selanjutnya, Man City memenangi pertandingan itu dengan score 3-0. Disamping itu, David Luiz harus terima kritikan dari banyak faksi. Mereka memandang apakah yang dilaksanakan oleh David Luiz itu tidak dapat dimaafkan.

Menyikapi ini, Manager Man City, Josep Guardiola, kenyataannya cuma dapat ketawa. Namun, Guardiola bukan mentertawakan David Luiz, tetapi beberapa pengkritik.

Menurut Guardiola ialah hal yang wajar dalam laga sepakbola bila seorang lakukan kekeliruan. Ditambah lagi buat mereka yang berposisi untuk bek. Karena, bek semakin rawan mem

Bos dapat masuk dalam menu profile ya bos,selanjutnya bos dapat pilih menu setoran
selanjut nya bos dapat isi form yang berada di menu setoran nya ya bos
contoh deposit 50.000 bos dapat isi form 50 saja ya bos

Agen Bola Sbobet