Inter vs Torino, Aksi Comeback Warnai Kemenangan Nerazzurri

Agen Bola Terbaik

Inter vs Torino, Aksi Comeback Warnai Kemenangan NerazzurriInter vs Torino, Aksi Comeback Warnai Kemenangan Nerazzurri

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –Inter Milan sukses mengamankan kemenangan di laga kontra Torino pada pekan ke-32 Liga Italia 2019-2020. Bermain di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 3-1.
Laga dimulai, Inter langsung melangsungkan melancarkan serangan. Peluang pertama pun langsung didapat Inter pada menit pertama.

Torino yang terlalu mudah kehilangan bola di awal laga langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Inter. Alexis Sanchez yang mencoba menyerang pertahanan Torino berhasil mengirimkan umpan kepada Lautaro Martinez.

Sayang tembakan Martinez masih mampu diblok oleh kiper Torino, Salvatore Sirigu. Namun begitu, gebrakan Inter benar-benar memberi efek kejut bagi tim tamu.

Setelah momen terbaik di menit awal, Inter tetap melanjutkan permainan menyerangnya. Berbagai peluang diraih Inter, tetapi masih belum mendapatkan hasil.

Petaka justru dialami Inter, ketika laga memasuki menit 17. Torino berhasil membuka keunggulan setelah memanfaatkan kesalahan fatal dari kiper Inter yakni Samir Handanovic.

Berawal dari umpan sepak pojok Torino, Handanovic gagal mengamankan bola dengan baik. Alih-alih mencoba mengontrol bola, pemain Torino yakni Andrea Belotti berhasil memanfaatkan kesalahan Handanovic. Belotti membawa Torino unggul 1-0.

Tertinggal membuat Inter semakin menaikkan serangan. Akan tetapi, peluang yang didapat masih belum membuahkan hasil. Bahkan dalam momen tertentu, Torino berhasil mengepung pertahanan Inter.

Namun, hingga laga babak pertama berakhir skor tak mengalami perubahan. Torino unggul di 45 menit pertama dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Inter tampil lebih ganas. Laga babak kedua baru berjalan tiga menit, Inter berhasil mencetak gol penyeimbang lewat aksi Ashley Young.

Memanfaatkan peluang Lautaro Martinez, Young berhasil melepaskan tendangan voli dan sukses mengoyak jala Torino. Skor berubah 1-1.

Semakin menggila, tak lama berselang, Inter kembali mencetak gol. Kali ini gol dicetak Diego Godin pada menit 51. Melanjutkan umpan apik dari Alexis Sanchez, Godin berhasil menjebol gawang Torino dan membalikkan keadaan. Inter unggul 2-1.

Belum puas, Inter masih menambah pundi-pundi gol yang kali ini terjadi pada menit 61. Gol ketiga untuk Inter datang dari Martinez yang sukses menyambut umpan dari Sanchez dari sisi kiri. Tanpa halangan, Martinez mencetak gol ke gawang Torino dan mengantarkan Inter unggul 3-1.

Setelah gol ketiga, Inter masih menunjukkan agresivitas. Berbagai peluang emas nyaris membuahkan gol, namun kedudukan 3-1 tetap bertahan hingga laga berakhir. Inter pun dengan tenang meraih tiga poin di laga kali ini.

Agen Bola Sbobet