Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Sandro Tonali

Agen Bola Terbaik

Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Sandro Tonali

Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Sandro TonaliInter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Sandro Tonali – Pemburuan Inter Milan pada pemain tengah Brescia, Sandro Tonali, diberitakan sukses. Ke-2 kesebelasan telah capai kata setuju tentang harga jual pemain berumur 20 tahun itu. Pemain sepak bola yang dipanggil The Next Pirlo itu dalam tempo dekat akan lakukan tes kesehatan di Milan.

Nama Sandro Tonali memang menarik perhatian selama Liga Italia 2019-2020. Walau club yang dibelanya, Brescia, tidak berhasil selamatkan diri dari kemunduran, layanan pemain kelahiran Lodi itu masih disukai oleh tim-tim besar, khususnya di Italia.

Juventus, Inter Milan, serta AC Milan diberitakan tertarik menggunakan layanan Sandro Tonali pada musim depan. Dari ke-3 kesebelasan papan atas itu, I Nerazzurri ialah pemenangnya. Mereka telah setuju dengan Brescia berkaitan harga jual.

Dikutip dari Football Italia, Jumat (31/7/2020), Inter Milan akan pinjam Sandro Tonali dari Brescia semasa satu musim sarat dengan keharusan menetapkan pada 2021. La Beneamata akan mengucurkan dana sebesar 35 juta Euro (sama dengan Rp609 miliar) untuk memiliki dengan cara permanen.

Masih dari info yang serupa, Sandro Tonali disebutkan telah setuju dengan upah sejumlah 2,5 juta Euro (sama dengan Rp43,5 miliar) per tahun di Inter Milan. Dia akan dikontrak sampai 30 Juni 2024. Si pemain akan ke Milan pada Senin 3 Agustus 2020 untuk menyelesaikan proses transfer itu.

Harga yang disetujui semakin lebih kecil dibanding yang diputuskan Brescia selama musim ini, yaitu 70 juta Euro (sama dengan Rp1,21 triliun). Nasib club yang terdegradasi ke Serie B 2020-2021 kurang lebih berperan pada pemangkasan harga besar itu.

Aksi Sandro Tonali selama Liga Italia 2019-2020 sendiri cukup bagus. Pada musim kiprahnya di kelas paling atas itu, Tonali mampu melepas tujuh assist serta membuat 1 gol. Walau sebenarnya, dia seringkali ditugaskan untuk pemain tengah jangkar.

 

Agen Bola Sbobet