Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Rabu 1 Juli

Agen Bola Terbaik

Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Rabu 1 JuliHasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Rabu 1 Juli

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – dua laga minggu ke-29 Liga Italia 2019-2020 selesai diadakan pada Rabu (1/7/2020) pagi hari WIB. Laga pertama menghadapkan Torino menantang Lazio serta setelah itu ada pertandingan Juventus hadapi Genoa.

Pada laga pertama, Lazio kerja keras mengatasi perlawanan tuan-rumah Torino. Lazio serta ketinggalan terlebih dulu sebab penalti Andrea Belotti di menit ke-5. Gol itu baru dapat dibalas Lazio di menit ke-48, waktu jala gawang Torino digetarkan Ciro Immobile.

Score 1-1 rupanya tidak tahan lama, sebab di menit ke-72 Lazio kembali unggul atas Torino. Ialah Marco Parolo yang mencatat namanya di papan score. Gol Parolo sekaligus juga mengunci kemenangan 2-1 Lazio atas tuan-rumah. Kemenangan menguatkan tempat Lazio di rangking ke-2, dengan koleksi 68 point.

Kemenangan Lazio membuat Juventus harus mendapatkan tiga point di kandang Genoa. Namun, Bianconeri –julukan Juventus–cukup kesusahan tembus pertahanan Genoa di set pertama. Tidak ada kesempatan yang menghasilkan gol untuk Cristiano Ronaldo serta teman-teman sampai 45 menit pertama usai.

Tetapi, laga beralih pada set ke-2. Juventus dapat mendapatkan sela di pertahanan Genoa. Hal tersebut tidak lepas dari ketetapan Genoa yang keluar menggempur. Juventus buka keran golnya lewat tindakan Paulo Dybala di menit ke-50.

Gol ke-2 selanjutnya tiba dari kaki Ronaldo di menit ke-56. Douglas Costa menghindari Juventus dari kejaran Genoa, dengan golnya di menit ke-73. Juventus kelihatannya akan mencatat clean sheet, tapi itu tidak ada. Andrea Pinamonti mengecilkan posisi untuk Genoa, selang tiga menit sesudah gol Costa.

Genoa sayangnya tidak dapat menyamai posisi sampai laga usai. Juventus juga menang mutlak 3-1 di kandang Genoa. Kemenangan membuat Juventus, si puncak klassemen sesaat kembali lagi unggul empat point dari Lazio di tempat ke-2.

Agen Bola Sbobet