Hakan Calhanoglu: AC Milan Beruntung Dilatih Stefano Pioli

Agen Bola Terbaik

Hakan Calhanoglu: AC Milan Beruntung Dilatih Stefano Pioli

Hakan Calhanoglu: AC Milan Beruntung Dilatih Stefano Pioli

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Pemain tengah AC Milan, Hakan Calhanoglu, beri pujian si pelatih Stefano Pioli selesai pertandingan kontra Bologna, Minggu (19/7/2020) pagi hari WIB. Pria berpaspor Turki itu memandang, I Rossoneri mujur mempunyai figur seorang Stefano Pioli.

Pujian itu melaju dari mulut Hakan Calhanoglu selesai AC Milan menggebuk Bologna dengan score 5-1 di Stadion San Siro. Pemain kelahiran Jerman itu memberikan inspirasi performa rekanan segrupnya dengan cetak 1 gol serta satu assist di pertandingan itu.

Itu adalah kemenangan ke-5 AC Milan dalam delapan laga paling akhir semenjak Liga Italia 2019-2020 digelontorkan kembali ke Juni lalu selesai waktu lockdown. Il Diavolo Rosso masuk dengan Atalanta untuk kesebelasan yang tidak pernah kalah.

Trend positif itu kurang lebih dikuasai oleh tangan dingin Stefano Pioli. Pelatih dari Italia itu menyulap AC Milan jadi team yang kuat selesai lockdown. Dengan cara spesial, Hakan Calhanoglu beri pujian si pelatih yang pintar dalam pilih tempat bermain yang pas buatnya.

“Saya benar-benar bahagia. Kami seringkali bermain dalam skema serta tempat semacam ini. Jadi, seperti berikut permainan AC Milan yang saya kehendaki. Pioli biarkan saya bermain sama seperti yang saya kehendaki,” sebut Hakan Calhanoglu, seperti dimuat Football Italia, Minggu (19/7/2020).

“Ia seringkali bicara dengan saya di luar lapangan serta benar-benar banyak menolong saya. Dapat disebut , saya bermain buatnya sebab Pioli ialah orang yang perlu untuk saya serta team. Kami benar-benar mujur mempunyai pelatih seperti ia,” tambah pria berumur 26 tahun itu.

Catatan Stefano Pioli bersama-sama AC Milan sebenarnya tidak buruk-buruk sangat. Semenjak dipilih pada 9 Oktober 2019 untuk gantikan Marco Giampaolo, pria kelahiran Parma itu mengantar anak asuhannya menang 13 kali, seimbang 8x, serta bekasnya kalah, dalam 27 pertandingan Serie A.

Sayangnya, performa itu dipandang belum cukup oleh Manajemen AC Milan. Menurut isu yang marak tersebar, Stefano Pioli akan ditendang di akhir musim 2019-2020. Tempat pria berumur 54 tahun itu akan diganti oleh Ralf Rangnick.

AC Milan memang terus-menerus dekati pria asal Jerman itu semenjak periode lockdown. Ralf Rangnick diberitakan telah setuju untuk melatih Hakan Calhanoglu serta teman-teman musim depan. Namun, sampai sekarang belumlah ada informasi sah dari ke-2 faksi.

Walau tempatnya akan diganti, Stefano Pioli masih konsentrasi untuk melatih AC Milan sampai akhir musim. Dia pilih menyerahkan masalah hari esok pada manajemen. Walau isu telah tersebar, Pioli masih percaya performanya tidak akan dikesampingkan demikian saja.

 

Agen Bola Sbobet