Genoa vs Inter Milan, La Beneamata Akan Kembali Andalkan Eriksen

Agen Bola Terbaik

Genoa vs Inter Milan, La Beneamata Akan Kembali Andalkan EriksenGenoa vs Inter Milan, La Beneamata Akan Kembali Andalkan EriksenDaftar Agen Casino Online Terpercaya  – AC Milan menantang Atalanta pada minggu ke-36 Liga Italia 2019-2020. Laga besar itu akan berjalan di San Siro, Sabtu 25 Juli 2020 pagi hari WIB. Mendekati laga itu, Pelatih Milan, Stefano Pioli, pusing dengan badai luka yang ditemui teamnya.

Pioli berupaya keras tidak untuk pikirkan badai luka yang menimpa teamnya. Karena, itu akan membuat Pioli semakin suka dalam menyongsong laga kontra Atalanta.

Pioli sayangnya tidak dapat lakukan itu. Badai luka masih mengganggu pemikiran Pioli, sebab laga menantang Atalanta bukan pertandingan yang dapat dipadanng mata sebelah.

Pioli perlu pertolongan dari semua pemain Milan untuk memenangi laga itu. Ditambah lagi, ke-2 team itu tengah ada dalam trend positif. Milan atau Atalanta tidak terkalahkan dalam 10 laga paling akhir semenjak pertandingan berguling kembali lagi. Oleh karenanya, laga Milan menantang Atalanta diperkirakan akan berjalan ketat.

“Saya berupaya keras tidak untuk pikirkannya (beberapa pemain yang absen), itu yang saya kehendaki serta harap, jadi saya suka. Namun, esok kami mempunyai permainan yang susah untuk sekarang ini serta hari esok,” kata Pioli, menyadur dari Football Italia, Jumat (24/7/2020).

Beberapa pemain Milan yang tidak tampil ialah Alessio Romagnoli, Andrea Conti, Mateo Musacchio, Leo Duarte, Samu Castillejo, serta Simon Kjaer. Mereka mangkir bela Milan sebab menanggung derita luka
Kecuali ke enam nama itu, Milan tidak diperkokoh Theo Hernandez serta Ismael Bennacer. Mereka tidak tampil menantang Atalanta sebab skors penumpukan kartu. Permasalahan Milan makin susah sebab enam dari delapan pemain yang mangkir ialah bek.

Pioli cuma mempunyai dua pemain bugar di barisan pertahanan, yaitu Davide Calabria serta Alexis Saelemaekers. Hal tersebut jadi kecemasan penting Pioli mendekati laga kontra Atalanta.

“Kami mempunyai beberapa pemain yang hilang, tapi kami akan baik-baik saja. Team siap, mereka mengetahui harus memperlihatkan performa besar esok. Salah satu kecemasan saya ialah jika saya harus membuat beberapa perkembangan di belakang,” ujarnya.

 

Agen Bola Sbobet