Dinilai Menurun, Sarri Justru Akui Juventus Alami Banyak Perubahan Positif sejak Lockdown

Agen Bola Terbaik

Dinilai Menurun, Sarri Justru Akui Juventus Alami Banyak Perubahan Positif sejak LockdownDinilai Menurun, Sarri Justru Akui Juventus Alami Banyak Perubahan Positif sejak Lockdown

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri akui benar-benar senang dengan hasil akhir yang dicapai teamnya waktu bertamu ke tempat Genoa, Rabu (1/7/2020) pagi hari barusan. Pada pertandingan itu, tim Bianconeri menang memberikan keyakinan dengan score akhir 3-1.

Bermain seri di set pertama, Juventus langsung borong 3 gol di paruh ke-2 laga. 3 gol sukses dikandangkan Paulo Dybala (50′), Cristiano Ronaldo (56′), serta Douglas Costa (73′).

Sesaat team tuan-rumah cuma dapat membalas 1 gol melalui tindakan Andrea Pinamonti pada menit ke-76. Kemenangan ini bawa Juventus semakin kokoh di pucuk klassemen sesaat sekaligus juga berkesempatan besar untuk menjaga titel juara Liga Italia 2019-2020.

Sarri memandang performa Juventus di pertandingan itu untuk jawaban dari jumlahnya kritikan yang dialamatkan untuk teamnya beberapa saat belakang. Salah satunya yang cukup dirasa ialah waktu Juventus tidak berhasil jadi jawara di tempat Coppa Italia 2019-2020 sesudah kalah dari Napoli di pertandingan final.

“Sesudah lockdown saya membuat penilaian: saya menjelaskan jika ada suatu hal yang beralih. Selanjutnya kesemua orang hampir mengolok-olok saya sebab kami kehilangan Coppa Italia lewat beradu penalti. Tetapi saya tidak sama pendapat dengan hal tersebut,” tutur Sarri, seperti dikutip dari situs Sportskeeda, Rabu (1/7/2020).

Awalnya, banyak yang berasumsi Juventus alami pengurangan perform semenjak pertandingan berguling kembali ke tengah Juni 2020 tempo hari. Tetapi, Sarri tidak sama pendapat dengan hal tersebut serta berasumsi teamnya malah alami banyak perkembangan mengarah positif.

“Yang betul ialah jika demikian kami melakukan perbaikan situasi kami, kami mulai menamukan kembali lagi permainan serta membawanya mengarah yang lebih bagus dari mulanya. Ini sebab situasi kami yang makin lebih baik sesudah waktu karantina tempo hari,” tambahnya.

Agen Bola Sbobet