Dikontrak hingga 2025, Dybala Jadi Kapten Masa Depan Juventus

Agen Bola Terbaik

Dikontrak hingga 2025, Dybala Jadi Kapten Masa Depan Juventus

Dikontrak hingga 2025, Dybala Jadi Kapten Masa Depan Juventus

kumpulan  agen togel online terpercaya – Megabintang Juventus, Paulo Dybala, akan memperoleh kontrak periode panjang dari manajemen Bianconeri –julukan Juventus, persisnya pada Agustus 2020. Seperti dikabarkan Daily Mail, Rabu (15/7/2020), Dybala akan dikontrak Juventus sampai 30 Juni 2025!

Nanti, Dybala akan mendapatkan bayaran 9,4 juta pounds atau kira-kira Rp172 miliar per tahun dari Juventus. Nominal itu membuat Dybala tertera untuk pemain sepak bola dengan upah ke-2 paling tinggi di Juventus di bawah Cristiano Ronaldo yang terjalin kontrak sampai 30 Juni 2022.

Diperpanjang kontrak sampai 2025, sekaligus juga memperjelas La Joya –julukan Dybala– akan diprediksikan untuk kapten hari esok Juventus. Sebatas info, pemain sepak bola legenda Juventus, Alessandro Del Piero, lihat bakat besar dipunyai pemain sepak bola asal Argentina itu.

Karenanya, Del Piero tidak enggan jagokan Dybala untuk mengemban untuk kapten sang Nyonya Tua. Dalam pandangan Del Piero, Dybala mempunyai kekuatan untuk mengemban tanggung jawab itu.

“Dybala pernah kenakan ban kapten seringkali apabila itu berlangsung, itu sebab di Juventus mereka menganggap patut untuk memperoleh tanggung jawab itu,” tutur Del Piero mencuplik dari Sky Sports, Rabu (15/7/2020).

Sejak dihadirkan Juventus dari Palermo pada musim panas 2015, Dybala ada untuk personil jagoan Bianconeri. Dapat dibuktikan dari 223 laga di semua pertandingan bersama-sama Juventus, Dybala mengumpulkan 95 gol serta 37 assist.

Karena gol serta assist dari Dybala, Juventus mengumpulkan sembilan piala. Dari sembilan piala itu, empat salah satunya adalah piala Liga Italia. Tindakan Dybala bersama-sama Juventus juga kembali lagi tersaji pagi hari kelak.

Pada Kamis 16 Juli 2020 pagi hari WIB, Juventus akan berkunjung ke tempat Sassuolo di kelanjutan minggu ke-33 Liga Italia 2019-2020. Peranan Dybala benar-benar diperlukan Juventus dalam pertandingan kelak.

Karena, La Joya mempunyai pengalaman bagus kontra II Neroverdi –julukan Sassuolo. Dari delapan tatap muka kontra Sassuolo, Dybala mengumpulkan 4 gol.

Paling baru, dia cetak satu assist waktu Juventus bermain 2-2 kontra Sassuolo di minggu ke-14 Liga Italia 2019-2020. Seandainya memenangi pertandingan kontra Sassuolo, Juventus akan makin dekat sama piala Liga Italia 2019-2020.

Waktu in sesudah lewat 32 laga, Juventus mengumpulkan 76 angka, unggul enam point dari Atalanta dalam tempat ke-2. Namun, Atalanta unggul satu laga hingga Juventus masih berusaha menghindari jarak dari si lawan.

 

Agen Bola Sbobet