Diisukan Gabung Barcelona, Lautaro Janji Berikan 110% untuk Inter Milan

Agen Bola Terbaik

Diisukan Gabung Barcelona, Lautaro Janji Berikan 110% untuk Inter Milan

Diisukan Gabung Barcelona, Lautaro Janji Berikan 110% untuk Inter Milan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, semenjak beberapa waktu paling akhir marak dirumorkan akan masuk dengan Barcelona. Ini tentu saja memunculkan sedikit kegelisahan di golongan simpatisan Nerazzurri.

Walau begitu, saat interviu paling baru, Lautaro memperjelas jika sebagai konsentrasinya saat ini untuk Inter. Striker asal Argentina itu serta janji akan memberi 110 % kekuatannya untuk Nerazzurri.

Sekarang ini, Inter sebetulnya masih berkesempatan untuk menyingkirkan Juventus dari pucuk klassemen Liga Italia 2019-2020. Oleh karena itu, Lautaro tidak ingin mengubah konsentrasinya pada hal-hal lain.

“Saya ialah anak lelaki yang tetap berusaha, untuk gol saya, untuk team, untuk kebahagiaan beberapa fans. Saya tetap berupaya memberikan 110 % untuk club ini, untuk kesemua orang yang menyenanginya, untuk jersey Inter,” tegas Lautaro, mencuplik dari Goal, Rabu (22/7/2020).

Selama musim pertandingan 2019-2020 berjalan, Lautaro sebenarnya tampilkan perform yang menjanjikan. Selama ini, striker 22 tahun itu sudah melepaskan 18 gol serta enam assists dari 41 kali berlaga.

Itu kenapa beberapa club elite Eropa dihubungkan dengan Lautaro. Kecuali Barcelona, Manchester City diseebut meletakkan ketertarikan pada bekas punggawa Racing Klub itu.

Walau demikian, Lautaro malas berasa jemawa. Menurut dia, perform bagusnya sekarang ini tidak terlepas dari terlibat pelatih Inter, Antonio Conte.

Lautaro tidak mengingkari jika Conte ialah figur yang sudah memberikannya keyakinan. Ditambah lagi, Lautaro saat ini bertambah lebih yakin diri. Oleh karena itu, yang dapat dia kerjakan saat ini ialah menunjukkan diri di lapangan buat bayar keyakinan Conte itu.

“Conte sudah memberikan saya keyakinan diri. Itu ialah hal yang penting serta fundamental, sebab ia kerja pada mentalitas kami semasing. Saya benar-benar menghormatinya, tiap hari ia membuat kami tumbuh,” tutur Lautaro.

Selanjutnya Inter akan melayani Fiorentina dalam giornata ke-35 Liga Italia 2019-2020. Laga itu akan dimainkan pada Kamis 23 Juli 2020 pagi hari WIB.

 

Agen Bola Sbobet