Demi Masa Depannya di Man City, Guardiola Janji Akan Kalahkan Madrid

Agen Bola Terbaik

Demi Masa Depannya di Man City, Guardiola Janji Akan Kalahkan Madrid

 

Demi Masa Depannya di Man City, Guardiola Janji Akan Kalahkan Madridkumpulan  agen togel online terpercaya – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, akui benar-benar suka sebab pada musim depan bisa menjadi tahun kelimanya melatih club berjulukan The Citizens itu. Awalnya, Guardiola akui tidak sempat sekali juga ada di satu club semasa itu sejak dianya putuskan jadi pelatih penting satu team.

Oleh karena itu, Guardiola ingin memberi satu animo pada Man City sebab sudah mempercayainya semasa empat tahun paling akhir ini. Pelatih dari Spanyol itu persisnya ingin memberi Man City satu piala yang telah lama mereka bidik, yaitu Liga Champions.

Tentu saja Guardiola masih berkesempatan untuk merealisasikan mimpinya itu. Karena sekarang ini Man City masih bermain di set 16 besar Liga Champions 2019-2020. Serta pada leg pertama kalinya menantang Real Madrid di set itu, Man City telah unggul 2-1.

Jadi, Man City dapat disebutkan mempunyai kesempatan yang lumayan besar untuk meluncur ke set perempatfinal serta mimpi Guardiola itu juga bisa terjadi pada musim ini. Semua kemauan Guardiola itu lalu membuat makin tidak sabar untuk selekasnya hadapi Madrid di putaran kedua kelak, yang mana akan berjalan pada Sabtu 8 Agustus 2020 pagi hari WIB.

“Saya berasa benar-benar semangat menyongsong dua minggu ke depan. Karena kami akan menyiapkan diri untuk hadapi laga menantang Real madrid serta hal tersebut membuat saya makin semangat untuk menyongsong pertandingan musim depan,” kata Guardiola, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (20/7/2020).

“Ini (mendapatkan piala Liga Champions) bisa menjadi satu rintangan buat saya. Awalnya, saya belum pernah ada di satu club sampai lima tahun lamanya. Jadi, itu semua bisa menjadi sebuat rintangan sekaligus juga jadi tempat pembuktian saya untuk hadapi musim depan,” sambungnya.

Lumrah memang bila Guardiola ngotot untuk bawa Man City memenangkan Liga Champions. Karena semasa mengatasi Man City semenjak Juli 2016 yang lalu, cuma piala Liga Champions yang tidak pernah dirasa Man City.

Hal tersebutlah yang selanjutnya membuat Guardiola ingin tahu serta semakin tidak sabar untuk selekasnya mendapatkan piala yang diidam-idamkannya bersama-sama Man City itu. Tentu saja Guardiola tidak ingin insiden seperti di Bayern Munich terulang lagi, dimana dia tidak berhasil bawa club berjulukan The Bavarians itu memenangkan Liga Champions.

Menarik memang lihat bagaimana perjalanan Guardiola serta Man City di Liga Champions musim ini. Apa yang mereka akan mampu menjaga keunggulan atas Madrid serta meluncur ke perempatfinal? Atau malah mereka akan kalah dari Madrid serta tersisih dari pertandingan sang Kuping Besar itu?

Satu hal yang tentu, Man City sedikit cukup diuntungkan mendekati pertandingan menantang Madrid sebab mereka masih bermain di dua laga Liga Inggris. Hal itu jelas membuat beberapa pemainnya masih juga dalam situasi yang bagus untuk berlaga.

Sesaat Madrid, dinyatakan akan menganggur alias tidak ada laga yang dimainkan lagi sampai awal Agustus kelak sebab pertandingan La Liga Spanyol 2019-2020 sudah sah usai. Sekarang, sebagai PR Guardiola hanya memelihara stamina beberapa pemainnya mendekati hadapi Madrid.

 

Agen Bola Sbobet