Courtois Bersinar di Real Madrid, Martinez: Dia Kiper Terbaik di Dunia!

Agen Bola Terbaik

Courtois Bersinar di Real Madrid, Martinez: Dia Kiper Terbaik di Dunia!

Courtois Bersinar di Real Madrid, Martinez: Dia Kiper Terbaik di Dunia!

kumpulan  agen togel online terpercaya – Courtois dapat disebutkan mempunyai fungsi penting dalam perolehan Madrid mendapatkan piala Liga Spanyol itu. Karena karena Courtois yang tampil cemerlang pada musim kedua-duanya di Madrid, club itu juga jadi jarang-jarang kecolongan.

Tertera Madrid sampai sekarang ini tetap jadi team dengan jumlah kecolongan sedikitnya di Liga Spanyol 2019-2020. Dari 34 performanya di La Liga Spanyol 2019-2020, penjaga gawang asal Belgia itu telah sukses lakukan 20 kali clean sheet serta merasai kecolongan sekitar 18 kali.

Catatan bagus itu tentu saja bisa membuat Courtois berkesempatan besar menyapu piala Zamora atau penghargaan pada penjaga gawang paling baik di La Liga Spanyol. Seandainya kata Courtois sukses membuat clean sheet waktu menantang Leganes di pertandingan terakhir La Liga Spanyol 2019-2020, karena itu peluangnya menjadi penjaga gawang paling baik pada musim ini jelas akan makin besar.

Kecuali hadapi Leganes di pertandingan paling akhir La Liga Spanyol 2019-2020, kekuatan Courtois dibutuhkan Madrid waktu hadapi Manchester City di putaran kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020. Man City versus Madrid itu juga dinyatakan akan berjalan pada 8 Agustus 2020.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberi tanggapan berkaitan lanjutan hari esok Zinedine Zidane. Perez memperjelas pelatih dari Prancis itu tetap mengatasi tim Los Blancos –julukan Madrid– musim depan.

Merilis dari situs Marca, Jumat (24/7/2020), Perez akui benar-benar suka dengan hasil performa Zidane bersama-sama Real Madrid. Dia serta tidak sungkan menjelaskan jika figur Zidane adalah karunia buat teamnya.

Kontrak Zidane di Madrid sebenarnya akan usai dua musim lagi atau persisnya sampai 2022 kelak. Tetapi, Perez satu kali lagi pastikan ekstensi kontrak bukan permasalahan buat teamnya untuk mengikat si pelatih semakin la di Santiago Bernabeu.

Ketetapan itu tidak lepas dari prestasi yang dicatatkan Zidane untuk Madrid. Pelatih berkepala pelontos itu sukses mengantar Real Madrid jadi juara Liga Spanyol 2019-2020.

Walau sebenarnya, pada 2018 tempo hari kebimbangan pernah ada masalah kehadiran Zidane kembali pada Santiago Bernabeu. Ditambah, saat itu Madrid tidak berhasil memperlihatkan performa yang persisten serta ketinggalan dari Barcelona.

Agen Bola Sbobet