Ceballos: Arsenal Itu seperti Raksasa yang Sedang Tertidur

Agen Bola Terbaik

Ceballos: Arsenal Itu seperti Raksasa yang Sedang Tertidur

Ceballos: Arsenal Itu seperti Raksasa yang Sedang Tertidurkumpulan  agen togel online terpercaya – Dani Ceballos memberi memandang jika club yang sekarang tengah dibelanya, yaitu Arsenal. Ceballos mengambarkan Arsenal seperti raksasa yang sekarang ini tengah tertidur. Ceballos yakin Arsenal akan menjadi lagi club papan atas di hari esok kelak.

Seperti diketahui dalam 10 tahun paling akhir, Arsenal memang alami pengurangan perform yang relevan. Beberapa permasalahan yang belum pernah jemu mengampiri club yang bermakras di Emirates Fase itu.

Pada musim 2019-2020 saja, Arsenal tampil benar-benar inkonsisten. Hal itu nampak jelas dimana Arsenal sekarang menempati pada klassemen sesaat Liga Inggris 2019-2020. Ya, Arsenal harus ikhlas ada di posisi ke-9, serta dinyatakan kembali lagi mangkir di Liga Champions musim depan.
Ini menjadi empat tahun dengan cara berturut-turut Arsenal tidak berhasil tampil di pertandingan paling bergenggsi antar club Eropa itu. Walau sebenarnya waktu lalu, The Gunners –julukan Arsenal– pernah dengan status untuk club yang cukup persisten tampil di Liga Champions, walau mentok di set 16 Besar saja.

Ceballos yang menguatkan Arsenal pada musim ini juga memberi tanggapan tentang performa timnya itu. Pemain timnas (Tim nasional) Spanyol itu tidak mengingkari jika perform Arsenal memang turun-naik.

Namun, Ceballos mempunyai kepercayaan besar jika di hari esok Arsenal dapat menjadi lagi club yang dihormati. Ya, Ceballos serta mengambarkan situasi Arsenal sekarang ini seperti raksasa yang sedang tertidur.

Dengan semua rasa hormat, saya pikirkan sekarang ini, serta mudah-mudahan beberapa kata saya tidak membuat beberapa orang geram Arsenal ialah club besar yang sedang tertidur,” sebut Ceballos, seperti disalin dari The Guardian, Selasa (21/7/2020).

“Kapan juga Arsenal dapat bangun serta membuat beberapa orang punya mimpi lagi. Club dapat kembali pada tempatnya, antara empat besar Liga Inggris atau serta bertanding untuk mendapatkan titel juara,” tambahnya.

“Di saat club dapat untuk bikin cara barusan, saya berasa benar-benar percaya jika mereka bisa menjadi salah satunya team paling baik di dunia,” tambah pemain tengah berumur 23 tahun itu.

Arsenal sendiri sebenarnya masih memiliki kesempatan untuk tampil di Liga Eropa 2020-2021. Ketentuannya ialah team bimbingan Mikel Arteta itu minimum finish di tempat ke enam pada klassemen akhir Liga Inggris 2019-2020, atau keluar untuk jawara di kompetisi Piala FA musim ini.

 

Agen Bola Sbobet