Bersama Arteta, Tierney Percaya Arsenal Bakal Kembali ke Jalur Juara

Agen Bola Terbaik

Bersama Arteta, Tierney Percaya Arsenal Bakal Kembali ke Jalur Juara

Bersama Arteta, Tierney Percaya Arsenal Bakal Kembali ke Jalur Juara

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Fullback kiri Arsenal, Kieran Tierney, memberi pandangan masalah aksi timnya di bawah bimbingan Mikel Arteta. Tierney akui benar-benar percaya jika Arteta dapat bawa Arsenal ke jalan juara dalam tempo dekat ini.

Seperti diketahui, Arteta sah jadi pelatih Arsenal di akhir tahun kemarin. Arteta diambil oleh manajemen The Gunners –julukan Arsenal– untuk gantikan peranan Unai Emery yang dipandang tidak berhasil melakukan perbaikan prestasi club.

Bersama-sama Arsenal, Arteta memang jalani start yang termasuk cukuplah lamban. Tetapi seiring waktu berjalan, perform Arsenal juga semakin lebih baik. Beberapa pemain Arsenal memulai pahami taktik yang diaplikasikan oleh Arteta.

Serta dalam lima laga paling akhir, Arsenal sukses melaluinya dengan tanpa ada menerima kekalahan, dengan perincian 4x menang serta sekali seimbang. Arsenal sendiri masih mempunyai potensi untuk dapat maju ke Liga Champions musim depan.

Masalahnya Arsenal yang pada sekarang ini tempati tempat ke-7 dengan cuma tertaut 9 point dari Leicester City di tempat ke-4 dengan empat laga sisa. Jika Arsenal sukses menyapu bersih empat pertandingan sisa sesaat si lawan terpeleset, karena itu mereka masih dapat mewujudkan gagasannya itu.
Tierney yang merasai benar tangan dingin Arteta untuk pelatihnya di Arsenal juga memberi tanggapan. Pemain berasal dari Skotlandia itu serta akui benar-benar yakin jika Arteta akan kembali lagi bawa Arsenal ke jalan juara dalam tempo dekat ini.

Pelatih (Arteta) telah lakukan pekerjaan yang brillian. Saya pikir kami telah jalani periode kerja bersama-sama dan selanjutnya kami hadapi keadaan dimana kami harus berlatih tanpa ada berlaga karena epidemi yang ada,” jelas Tierney, seperti diambil dari Metro, Kamis (9/7/2020).

“Kami kerja keras tiap hari serta berusaha di laga. Memang di sejumlah laga kami tidak memperoleh hasil yang bagus, tetapi kami tengah membuat suatu hal di sini serta untuk mengakhiri itu tidak dapat cuma pada sebuah malam saja,” sambungnya.
“Saya pikir kesemua orang dapat lihat jika kami mulai bertumbuh secara baik. Tetapi jalan kami masih panjang, namun kami terus memberi yang paling baik. Kami dengarkan segala hal serta kami terus yakin,” tambah pemain berumur 23 tahun itu.

Sebatas info, Tierney sendiri jadi salah satunya pemain yang sukses dihadirkan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. Manajemen Arsenal membawa Tierney dari Glasgow Celtic dengan nilai transfer sebesar 27 juta euro atau kira-kira Rp441 miliar.

Agen Bola Sbobet