Ambisi De Gea Cetak 400 Laga Tambahan Bersama Man United

Agen Bola Terbaik

Ambisi De Gea Cetak 400 Laga Tambahan Bersama Man United

Ambisi De Gea Cetak 400 Laga Tambahan Bersama Man United

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Kiper Manchester United, David De Gea, berencana untuk semakin lama mengenakan seragam team berjulukan Setan Merah itu. Penjaga gawang asal Spanyol itu barusan rayakan performa ke-400-nya bersama-sama Man United.

Performa ke-400 De Gea bersama-sama Man United berlangsung waktu teamnya melayani Southampton di Old Trafford pada Selasa, 14 Juli 2020. Waktu itu, Man United ditahan rivalnya dengan score 2-2.
Man United sebetulnya akan mendapatkan point penuh, tetapi gol di pengujung pertandingan membuat keinginan Man United mendapatkan tiga point pupus.
Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer ketinggalan terlebih dulu melalui gol Stuart Armstrong di menit 12. Man United selanjutnya menyamai posisi sesudah Marcus Rashford cetak gol di menit 20.

Man United selanjutnya pimpin laga selesai Anthony Martial cetak gol pada menit ke-23. Tetapi, waktu masuk waktu penambahan, Southampon sukses mengoptimalkan sepakan pojok. Sontekan Michael Obafemi pada menit 90+6 sukses menjebol gawang De Gea.

Walau tidak berhasil bawa teamnya mencetak kemenangan di pertandingan ke-400-nya, De Gea masih girang. Perolehannya itu sukses melalui penjaga gawang legendaris Man United, Peter Schmeichel.

“Saya benar-benar bangga dapat capai 400 laga. Benar-benar mengagumkan jadi sisi dari club ini. Ini suatu hal yang edan,” kata De Gea mencuplik situs Man United, Jumat (17/5/2020).

“Pikirkan, 400 laga, itu suatu hal yang benar-benar, benar-benar spesial buat saya serta semoga saya bisa mainkan 400 laga yang lain serta nikmati setiap harinya jadi sisi dari club ini,” sambungnya.

De Gea dihadirkan ke Old Trafford dari Atletico Madrid pada musim panas 2011. Di saat-saat awal bela Man United, De Gea mendapatkan kritikan sebab loyo dalam menepis bola-bola datar. Tetapi, sekarang De Gea sering jadi pilihan penting beberapa pelatih Man United semenjak Alex Ferguson sampai Ole Gunnar Solskjaer.

Walau ada isu yang mengatakan peranan De Gea akan diganti penjaga gawang Sheffield United, Dean Henderson, konsentrasi penjaga gawang berumur 29 tahun ini tidak terusik.

“Saya cuma ingin terus bermain serta nikmati latihan bersama-sama rekanan satu team saya serta staf Man United. Saya cuma nikmati berseragam Manchester United di tiap laga serta bermain di Old Trafford tetap spesial,” katanya.

Kesempatan De Gea untuk bermain 400 laga lagi bersama-sama Man United peluang dapat terwujud. Masalahnya dia baru tanda-tangani kontrak periode panjang pada bulan September 2019 semasa 4 tahun. De Gea minimal akan bermain bersama-sama man United semasa 2023. Keseluruhan semasa empat tahun ini, De Gea memberi tujuh piala buat publik Old Trafford.

 

Agen Bola Sbobet