5 Sikap Terpuji dari Pemain Muslim Liverpool Sadio Mane, Wajib Ditiru!

Agen Bola Terbaik

5 Sikap Terpuji dari Pemain Muslim Liverpool SadioMane, Wajib Ditiru! 5 Sikap Terpuji dari Pemain Muslim Liverpool Sadio Mane, Wajib Ditiru!

kumpulan  agen togel online terpercaya  – pemain sayap Liverpool, Sadio Mane, terus memetik decak takjub dari publik dunia. Selain profesinya yang cemerlang di dunia sepakbola, pemain berpaspor Senegal ini diketahui mempunyai watak yang demikian positif.

Dalam meniti karier di sepakbola, Mane dilihat rekanan segrupnya untuk figur yang baik. Selanjutnya dalam kehidupan berlagakma, dia diketahui untuk Muslim yang patuh. Beberapa hal ini membuat figurnya yang rendah hati makin mempesona.

Kesempatan ini, Okezone akan mengulas beberapa sikap terpuji yang lain dari figur Sadio Mane. Seperti diambil dari beberapa sumber, Kamis (16/7/2020), berikut lima sikap terpuji dari pemain Muslim Sadio Mane.
Sikap terpuji pertama yang dilaksanakan Mane ialah membawakan air minum pada rekanan segrupnya. Panorama ini nampak saat Mane menguatkan Team Nasional (Tim nasional) Senegal di pertandingan kontra Kongo di kwalifikasi Piala Afrika pada November 2019.
Walau dengan status pemain bintang, Mane masih tidak berasa dianya demikian hebat. Dia juga masih mudah tangan serta menolong beberapa staf Tim nasional Senegal untuk memberikan minum pada beberapa pemain saat itu. Dia nampak membawakan botol air untuk beberapa rekannya.

Hal mempesona yang lain yang dilaksanakan Mane ialah bersihkan toilet masjid. Dia betul-betul memperlihatkan sikap rendah hatinya dengan lakukan pekerjaan itu.

Persisnya pada September 2018, Mane terekam camera sedang bersihkan ruang kamar mandi serta wudu dalam suatu masjid di Liverpool namanya Al-Rahma. Tindakan Mane juga jadi trending sesudah terekam oleh salah seorang jamaah masjid serta mengunggahnya di sosial media. Tapi, Mane malah tidak ingin hal tersebut terlalu dibesarkan

Dengan profesi cemerlang di dunia sepakbola, Mane tentunya dapat mendapatkan uang banyak. Walau hidup berlimpah harta, dia kenyataannya tidak senang hidup dengan beberapa barang yang eksklusif.

Ini disampaikan sendiri oleh Mane yang akui tidak tertarik beli beberapa barang eksklusif sebab hal itu dipandang tidak memberikan efek bagus di dalam kehidupannya. Dia menjelaskan, “Kenapa saya harus inginkan 10 Ferrari, 20 arloji berlian, atau dua pesawat? Apakah yang akan dilaksanakan beberapa benda ini buat saya serta buat dunia?”
Setelah itu, Mane yang sukses melalui profesi bagus di arena internasional diketahui tidak sempat lupakan kampung halamannya. Dia tetap berupaya memberikan efek positif ke negara aslinya, yaitu Senegal, dengan beberapa langkah.

Diantaranya dengan memberi sumbangan 300 jersey Liverpool ke beberapa orang di negaranya. Persisnya, hal tersebut dilaksanakan ke satu desa kecil, yaitu Bambali, yang terdapat di Senegal. Desa itu adalah kampung halaman Mane.

Agen Bola Sbobet