5 Fakta Tersembunyi dari Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo

Agen Bola Terbaik

5 Fakta Tersembunyi dari Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo5 Fakta Tersembunyi dari Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – Figur megabintang Cristiano Ronaldo tetap mempunyai beberapa hal untuk dibicarakan. Serta tidak cuma masalah catatan apiknya di dunia sepakbola, tapi cerita percintaannya. Si kekasih, Georgina Rodriguez juga tidak lepas dari perhatian publik.

Tetapi demikian, Georgina bukan kalang mode atau orang terkenal yang umumnya dipacari oleh Ronaldo. Georgina malah tidak sama. Dia sempat kerja untuk pelayan serta kerja untuk asisten rumah tangga.

Karenanya, menarik untuk lihat figur Georgina yang sudah jadi idola hati Ronaldo. Berikut lima bukti terselinap dari Georgina yang jarang-jarang diketahui oleh publik.

Ronaldo sekarang ini sudah mempunyai 4 orang anak. Ke-4 anaknya namanya Cristiano Jr, Eva, Mateo, serta Alana Martina. Dari ke-4 anak itu, Georgina mempunyai anak dari Ronaldo namanya Alana.

Walau dia adalah ibu angkat dari Cristiano Jr, Eva, serta Mateo, Georgina tidak sempat tebang pilih. Dia memberi perhatian yang sama pada empat anak Ronaldo serta tetap memperlihatkan kasih sayangnya.

Untuk kekasih pemain sepak bola populer, Georgina pasti tetap mendapatkan sorotan. Ditambah dalam beberapa peluang, dia seringkali ada ke permukaan publik untuk mengikuti Ronaldo. Tetapi demikian, Georgina rupanya seorang pemalu.

Dia sendiri menjelaskan sempat berasa jengkel sebab seringkali ketidaktahuan untuk tampil di muka umum. Dia jengkel sebab dia mempunyai karakter pemalu serta seringkali kesusahan mengatasi keadaan itu. Mujur, dia memiliki Ronaldo yang tetap memberikan pemahaman padanya.

Georgina sempat kerja untuk pelayan di Madrid. Waktu itu, dia cuma mendapatkan bayaran 250 pounds per minggu. Tapi, pendapatan untuk naik mencolok sesudah mendapatkan kontrak dari agen mode Madrid, Uno Models.

Tentunya, dia mendapatkan penawaran tinggi semenjak jadi kekasih Ronaldo. Sekarang, dia mempunyai pendapatan sampai 10 juta pounds dalam satu tahun.

Saat pertama-tama jadi kekasih Ronaldo, Georgina langsung jadi perhatian. Media terus ikuti gerak-geriknya sampai membuat perusahaan yang memperkerjakan Georgina berasa tidak nyaman.

Akhirnya, Georgina harus stop kerja dalam tempat itu yang disebut toko baju populer di dunia yaitu Gucci. Walau sebenarnya, Georgina sendiri berasa kerasan dalam tempat kerja itu serta ingin terus kerja disana.

Georgina tidak lahir dalam kehidupan berkelimpahan. Dia lahir dari keluarga miskin dengan orangtua Ana Maria Hernandez serta Jorge Rodriguez. Satu hal yang tidak diketahui, ayah Georgina yaitu Jorge rupanya seorang kriminil kelas kakap di Argentina.

Jorge adalah terpidana kokain serta gembong narkoba yang mendapatkan hukuman penjara semasa 10 tahun semenjak 2003. Tetapi demikian, Jorge mendapatkan remisi yang membuat bebas pada 2008. Tapi, tidak lama, dia kembali lagi masuk penjara sebab lakukan penyeludupan ganja dari Maroko ke Spanyol. Walau demikian, Jorge telah bebas pada 2013.

Agen Bola Sbobet