Zlatan Ibrahimovic Jadi Inspirasi Para Pemain Muda AC Milan

Agen Bola Terbaik

Zlatan Ibrahimovic Jadi Inspirasi Para Pemain Muda AC MilanZlatan Ibrahimovic Jadi Inspirasi Para Pemain Muda AC Milan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Pulangnya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan pada Januari 2020 kenyataannya bawa angin positif buat team berjulukan Rossoneri itu. Karena, kedatangan Ibra tidak cuma tingkatkan perform Milan di lapangan, tetapi menolong beberapa pemain muda Rossoneri meningkatkan diri.

Bek AC Milan, Davide Calabria, tidak mengingkari jika Ibra ialah figur pemain yang serius saat berlath. Namun, waktu situasi sedang enjoy, Ibra disebutkan menjadi sangat humoris. Serta, tidak jaran bomber asal Swedia itu jadi sumber tawa buat kawan-kawan segrupnya.

Sekarang ini umur Ibra sudah mencapai 38 tahun. Walau begitu, bekas punggawa Barcelona itu masih mempunyai semangat serta tekad yang besar sekali selalu untuk mencetak kemenangan. Selanjutnya, hal tersebut membuat beberapa pemain muda Milan, termasuk juga Calabria, di inspirasi.

“Ibra tetap berupaya menjaga ciri-khasnya. Tetapi, di ruangan tukar ia membuat orang ketawa, tetap bergurau serta kami bersenang-senang. Ia tetap mempunyai kemauan untuk melakukan secara baik serta ia tuntut yang paling baik dari kesemua orang,” papar Calabria, mencuplik dari situs sah AC Milan, Rabu (10/6/2020).

Pada umurnya, dia bisa stop sekian tahun lalu. Tapi kebalikannya, dia masih di sini untuk menyepak pantat. Ia lari seperti pria yang sedang lari untuk berupaya tetap menang. Jadi buat kami beberapa pemain muda, ia ialah ide,” jelas Calabria.

Sekarang ini beberapa pemain Milan tengah bersiap-siap untuk memainkan laga menantang Juventus dalam kelanjutan putaran kedua set semi-final Coppa Italia 2019-2020. Laga itu akan dimainkan pada Sabtu 13 Juni 2020 pagi hari WIB. Sayangnya, dalam pertandingan itu Milan tidak akan diperkokoh Ibra sebab mengalami luka.

Agen Bola Sbobet