Wijnaldum Akui Kagum dengan Sosok Jordan Henderson

Agen Bola Terbaik

Wijnaldum Akui Kagum dengan Sosok Jordan Henderson

Wijnaldum Akui Kagum dengan Sosok Jordan Henderson

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Punggawa Liverpool, Georginio Wijnaldum, sampaikan ketakjubannya pada figur Jordan Henderson. Menurut Wijnaldum, Henderson adalah pemimpim paling bagus yang sempat dipunyai The Reds –julukan Liverpool.

Selanjutnya, dia mengaku jika pemain 29 tahun itu dipandang punyai segalanya yang perlu dipunyai untuk pimpinan. Henderson sudah pimpin Liverpool ke arah keberhasilan dalam dua musim paling akhir ini. Namun, cuma sedikit orang yang dapat lihat peranan besar pemain berpaspor Inggris itu.
“Saya sudah bermain dengan beberapa pemain yang mempunyai ciri-ciri pimpinan yang hebat, saya harus menjelaskan Kevin Strootman serta Jordan Henderson, saya pikirkan, semakin tinggi dari lainnya,” tutur Wijnaldum, seperti dikutip dari situs sah Liverpool, Jumat (12/6/2020).

“Mark van Bommel seorang pimpinan yang baik serta kapten yang baik, tapi dari mereka bertiga, saya harus pilih Henderson. Ini dapat menjengkelkan (saat ia berikan motivasi pemain di lapangan),” sambungnya.

Tapi bila Anda memikir mengenai kenapa ia melakukan, itu cuma untuk menolong Anda untuk pribadi serta team hingga bila Anda pikirkannya dengan cara tersebut, Anda tetap menghormatinya jadi kami benar-benar suka dengan Henderson,” tambahnya.

Henderson sudah mempunyai peranan penting dalam permainan Liverpool saat ini. Walau demikian, pemain tengah asal Inggris itu pernah dikatakan sebagai pembelian tidak berhasil Liverpool. Liverpool yang beli Henderson pada bursa transfer musim panas 2011, hampir menjualnya ke Fullham satu musim berlalu.

Agen Bola Sbobet