Werner dan Ziyech Bikin Chelsea Jadi Penantang Serius Gelar Juara

Agen Bola Terbaik

Werner dan Ziyech Bikin Chelsea Jadi Penantang Serius Gelar JuaraWerner dan Ziyech Bikin Chelsea Jadi Penantang Serius Gelar JuaraKumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – sukses datangkan dua pemain bermutu pada musim panas 2020, yaitu Hakim Ziyech serta Timo Werner. Menurut bekas pemain sayap The Blues, Shaun Wright-Phillips (SWP), ke-2 pemain sepak bola itu jadikan tim Chelsea untuk kompetitor titel juara musim 2020-2021.

Club asal London Barat itu sudah amankan tanda-tangan Hakim Ziyech semenjak Februari 2020 dari Ajax Amsterdam. Disamping itu, Timo Werner diberitakan siap mendekat dalam tempo dekat. Diam-diam, Chelsea disebutkan telah menebus klausul pelepasan penyerang asal Jerman itu.

Ke-2 perekrutan anyar itu punyai catatan cukup mempesona selama 2019-2020. Hakim Ziyech sukses melepas 21 assist serta cetak delapan gol dari 35 pertandingan bersama-sama Ajax Amsterdam. Sedang Timo Werner mengumpulkan 31 gol serta 13 assist dari 41 kali berbaju RB Leipzig musim ini.
Kerjasama ke-2 pemain itu dipercaya SWP akan mematikan. Hakim Ziyech dengan kekuatan melepas umpan masak, sesaat Timo Werner dengan insting tajamnya, mempunyai potensi membuat Chelsea untuk lawan penting titel juara Liga Inggris 2020-2021.

Frank) Lampard telah kerja dengan bagus. Werner ialah pemain yang hebat. Ia benar-benar lapar untuk cetak gol serta ia jelas memberi pilihan lain buat Lampard. Dengan Ziyech disana, baris depan Chelsea nampak benar-benar kuat,” tutur Shaun Wright-Phillips, diambil dari Goal, Jumat (12/6/2020).

“Seperti Anda melihat, ia mempunyai gabungan kedewasaan serta talenta muda. Dengan Ziyech, ia punyai kekuatan menggempur yang bagus, ia dapat cetak serta mengkreasi kesempatan gol. Mempunyai beberapa pemain yang dalam pucuk permainan, cuma akan bawa impak positif buat Lampard serta Chelsea,” tandas pria berkebangsaan Inggris itu.

 

Agen Bola Sbobet