Valencia vs Levante, Celades Kecewa Timnya Gagal Menang di Menit Akhir

Agen Bola Terbaik

Valencia vs Levante, Celades Kecewa Timnya Gagal Menang di Menit AkhirValencia vs Levante, Celades Kecewa Timnya Gagal Menang di Menit Akhir

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Raut sedih nampak dari muka Pelatih Valencia Albert Celades selesai teamnya ditahan Levante 1-1 pada comeback La Liga Spanyol 2019-2020, Sabtu (13/6/2020) pagi hari WIB. Karena, Los Che kehilangan tiga point pas di penghujung pertandingan.

Laga bertopik Derby Valencia itu berjalan menegangkan mendekati set ke-2 usai. Tuan-rumah unggul terlebih dulu melalui gol Rodrigo Moreno di menit 89. Sayangnya, team tamu dapat menyamai posisi melalui penalti Gonzalo Melero di menit delapan injury time.

Kehilangan dua angka karena kemasukan pada menit akhir pasti berasa menyesakkan buat Albert Celades. Pria berkebangsaan Spanyol itu menyalahkan permainan anak asuhannya yang turun di menit akhir waktu penambahan.
“Saat ini, saya berasa benar-benar jelek sebab kami biarkan kemenangan melayang-layang demikian saja. Kami bermain lumayan bagus untuk mendapatkan tiga point. Tetapi, di menit paling akhir permainan kami turun. Penalti itu bermakna laga akan usai seimbang,” tutur Albert Celades, seperti dimuat situs sah Valencia, Sabtu (13/6/2020).

Penambahan satu point itu membuat cara Goncalo Guedes serta mitra untuk capai empat besar semakin berat. Terdiam di rangking tujuh, Valencia baru mengepak 43 point atau tertaut tiga dari Real Sociedad di rangking empat dengan satu laga semakin sedikit. Tidak bingung, si pelatih pilih konsentrasi memandang pertandingan setelah itu kontra Real Madrid daripada sasaran empat besar.

“Kami harus selekasnya bangun serta melanjutkan persiapan. Pada pertandingan setelah itu kami telah dinanti Real Madrid. Saya tidak ingin memikir masalah periode panjang. Arah saya ialah siap-siap untuk pertandingan selanjutnya,” tukas pelatih berumur 44 tahun itu.

Agen Bola Sbobet