Usai Inter vs Sassuolo, Conte Minta Nerazzurri Menangkan Semua Laga Tersisa

Agen Bola Terbaik

Ussai Inter vs Sassuolo, Conte Minta Nerazzurri Menangkan Semua Laga Tersisa

Usai Inter vs Sassuolo, Conte Minta Nerazzurri Menangkan Semua Laga Tersisa

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, minta teamnya untuk menebus hasil kurang memberi kepuasan atas Sassuolo ke pertandingan sisa Liga Italia 2019-2020. Dia memandang Inter harus dapat memenangi semua pertandingan yang masih ada.

Inter memang seharusnya senang cuma merampas satu point waktu melayani Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (25/6/2020) pagi hari WIB. Pertandingan itu usai dengan score seimbang 3-3. 3 gol Inter sendiri diciptakan oleh Romelu Cederaku (41′), Cristiano Biraghi (45+1′), serta Borja Valero (86′).
Merasakan hasil itu, Conte tentunya berasa kurang senang. Karena, bekas pelatih Chelsea itu menginginkan point penuh untuk bawa Inter terus berkompetisi merebutkan titel juara Liga Italia 2019-2020.

“Hal yang dapat kami kerjakan ialah terus kerja keras, coba tingkatkan kualitas permainan serta pastikan jika beberapa hal semacam ini tidak mempunyai efek negatif pada beberapa hal yang akan kami coba kerjakan,” tutur Conte, seperti diambil dari situs sah Inter, Kamis (25/6/2020).

“Bila kami buang point, karena itu kami harus coba pahami kenapa hal itu dapat berlangsung. Kami harus bertumbuh serta saya cuma tahu satu langkah untuk melakukan, yakni dengan kerja keras,” sambungnya.

Untuk bayar hasil seimbang itu, Conte memandang teamnya harus memenangi semua pertandingan yang masih ada di Liga Italia. Kompetsisi Liga Italia musim ini sendiri diketahui masih tersisa 11 pertandingan lagi. Inter akan berkunjung ke tempat Parma pada Senin 29 Juni 2020.

“Kami harus coba memenangi semua pertandingan sisa, lepas dari apa saja yang akan berlangsung, sebab saya ingin team ini tetap mempunyai sasaran optimal. Saya tidak ingin ada rasa penyesalan, tetapi kami merasakan malam hari ini,” tukas Conte.

Agen Bola Sbobet