AS Roma Ternyata Pernah Tolak Lautaro Martinez

Agen Bola Terbaik

AS Roma Ternyata Pernah Tolak Lautaro Martinez

AS Roma Ternyata Pernah Tolak Lautaro Martinez

 

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Nama Lautaro Martinez jadi diva bursa transfer musim panas 2020. Striker club Inter Milan itu disebut ditawar seharga 111 juta Euro (sama dengan Rp1,77 triliun) oleh Barcelona. Angka itu hampir tentu disesali AS Roma yang sempat punyai peluang besar membawa Il Toro pada harga cuma 8 juta Euro (sama dengan Rp128 miliar) pada Januari 2018.

Striker berumur 22 tahun itu telah jadi sasaran banyak club semenjak masih menguatkan Racing Klub di Liga Argentina. Catatan 27 gol dari 59 laga cukup untuk memberikan keyakinan beberapa pemandu talenta buat membawanya ke Eropa.
AS Roma jadi club pertama yang mengendus talenta besar Lautaro Martinez. Racing Klub cuma mematok Lautaro Martinez dengan nilai 8 juta Euro saja pada Januari 2018. Tetapi, Direktur AS Roma, Ramon ‘Monchi’ Rodriguez Verdejo, menampik bayar keinginan Racing.
“Saya telah tawarkan Lautaro Martinez ke AS Roma pada Januari 2018 pada harga cuma 8 juta Euro. Itu ialah klausul pelepasan yang diputuskan Racing Klub. Tetapi, AS Roma tidak memenuhinya,” tutur agen si pemain, Luis Ruzzi, dikutip dari Football Italia, Jumat (5/6/2020).

Nilai yang relatif murah itu pada akhirnya membuat Racing Klub sadar. Mereka lalu meningkatkan harga si pemain jadi 20 juta Euro (sama dengan Rp320 miliar). Cukup aneh insting Monchi yang umumnya bagus lihat pemain muda berbakat, meleset.

Inter Milan lalu tiba pada Juli 2018 serta menebus uang sejumlah 25 juta Euro (sama dengan Rp400 miliar). Hampir 2 tahun selanjutnya, Lautaro Martinez memberi 26 gol dari 66 performa di semua pertandingan. Dengan valuasi nilai capai 111 juta Euro serta andil penting buat club di lapangan hijau, AS Roma tentunya gigit jemari.

Agen Bola Sbobet