Puji Performa Buffon di Usia Veteran, Cannavaro: Ia Luar Biasa!

Agen Bola Terbaik

Puji Performa Buffon di Usia Veteran, Cannavaro: Ia Luar Biasa!Puji Performa Buffon di Usia Veteran, Cannavaro: Ia Luar Biasa!

DDaftar Agen Casino Online Terpercaya – Legenda sepakbola Italia, Fabio Cannavaro, beri pujian figur Gianluigi Buffon yang masih tetap aktif untuk pemain sepak bola di umur veteran. Ditambah lagi di tahun ini, Buffon sudah menginjakkan kaki di umur yang benar-benar senja yaitu 42 tahun.

Walau umurnya termasuk benar-benar senja untuk pemain sepakbola, tapi Buffon tidak dapat dilihat sepele. Masalahnya dia seringkali masih dipercayai jadi kiper Juventus serta masih tampil bersaing.

Cannavaro menjelaskan Buffon benar-benar nikmati profesinya sekarang ini. Serta Cannavaro menyebutkan pemain berpaspor Italia begitu menikmatinya sampai lupa jika umurnya tidak muda lagi.

“Dia orang yang mengagumkan, tidak cuma olahragawan yang mengagumkan. Jadi, bila Anda bersenang-senang, teruskan. Tapi tidak lama,” sambungnya.

Belakangan ini, Buffon sukses mengantar Juventus meluncur ke final Coppa Italia 2019-2020. Sekarang, dia benar-benar berkeinginan untuk bawa Bianconeri –julukan Juventus– dalam pertandingan final mel

Agen Bola Sbobet