Presiden AC Milan: Rangnick? Biar Gazidis yang Putuskan

Agen Bola Terbaik

Presiden AC Milan: Rangnick? Biar Gazidis yang PutuskanPresiden AC Milan: Rangnick? Biar Gazidis yang Putuskan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Info paling baru mengatakan, perwakilan AC Milan serta Ralf Rangnick akan berjumpa minggu ini. Pria berkebangsaan Jerman itu digadangkan untuk juru strategi I Rossoneri musim depan. Tetapi, Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, menyerahkan ketetapan masalah pelatih pada Ivan Gazidiz sebagai CEO.

Nama Ralf Rangnick muncul semenjak Maret lalu untuk alternatif Stefano Pioli. Pria berumur 61 tahun itu telah memverifikasi ada pendekatan dari faksi AC Milan terhadapnya. Dia tertarik juga untuk menjajal kekuatan melatih di Liga Italia.

Untuk sekarang ini, AC Milan masih memberikan tugas Stefano Pioli untuk pelatih sampai akhir musim. Hal tersebut dilakukan konfirmasi langsung oleh Paolo Scaroni. Masalah Ralf Rangnick, pria berkebangsaan Italia itu menyerahkan ketetapan pada Ivan Gazidis.

“Untuk sekarang ini, kami masih yakin pada Stefano Pioli. Saya tidak paham apa pelatih dari Jerman itu akan datang (dalam tempo dekat),” sebut Paolo Scaroni, seperti diberitakan Football Italia, Selasa (2/6/2020).

“Gazidis yang akan memutuskan. Saya serta tidak paham kapan ia bicara dengan calon yang lain. Kami masih punyai keyakinan pada Pioli serta (Direktur Tehnik) Paolo Maldini,” sambung pria berumur 73 tahun itu.

Rekor Stefano Pioli sendiri untuk Pelatih AC Milan tidak buruk-buruk sangat. Semenjak gantikan Marco Giampaolo pada Oktober 2019, allenatore berumur 54 tahun itu menulis hasil sembilan kemenangan, 7x seimbang, serta 6x kalah di semua pertandingan.

Agen Bola Sbobet