Posisinya Diancam Henderson, De Gea Tak Semangat Hadiri Sesi Latihan Man United

Agen Bola Terbaik

Posisinya Diancam Henderson, De Gea Tak Semangat Hadiri Sesi Latihan Man United

Posisinya Diancam Henderson, De Gea Tak Semangat Hadiri Sesi Latihan Man United

kumpulan  agen togel online terpercaya  – Tempat penjaga gawang penting Manchester United yang umumnya terisi oleh David De Gea sekarang tengah terancam oleh Dean Henderson. Hal tersebut karena De Gea dalam pertandingan-pertandingan paling akhir seringkali lakukan blunder hingga Man United harus bayar mahal dengan seringkali tidak berhasil menang.

Berkurangnya perform De Gea jadi fakta kenapa tempat penjaga gawang intinya yang telah dipunyainya sepanjang tahun itu terancam diambil oleh Henderson. Karena Henderson sendiri tampil benar-benar baik bersama-sama Sheffield United pada musim 2019-2020 ini.

Sebab menganggap terancam, De Gea sampai nampak tidak semangat waktu hadiri session latihan Man United. Berdasar laporan dari The Sun, Selasa (23/6/2020), De Ge yang terlihat cemberut itu sudah membuat banyak faksi berspekulasi itu semua berlangsung sebab jumlahnya rumor jika Henderson akan merampas tempat penjaga gawang asal Spanyol itu di Man United.
Pasti lumrah saja De Gea berasa cemas bila tempatnya di Man United berkesempatan digusur oleh Henderson. Karena De Gea masih kerasan ada di club berjulukan The Red Devils itu. Hal tersebut bisa ditunjukkan dengan De Gea yang pernah menampik beberapa penawaran dari club lain dalam beberapa bursa transfer paling akhir.

Menarik memang lihat bagaimana hari esok De Gea di Man United. Apa Man United akan masih jadikan bekas pemain Atletico Madrid itu untuk penjaga gawang penting Setan Merah pada musim 2020-2021? Atau malah Henderson akan dibuat dipercayai untuk pemain yang berdiri di bawah garis gawang pada tahun kedepan? Pasti pantas ditunggukan.

Satu hal yang tentu, selama ini Henderson tampil semakin lebih baik dari De Gea. Dari 30 pertandingan Liga Inggris 2019-2020, De Gea tertera telah kecolongan 31 kali serta cuma dapat mencatatkan delapan clean sheet. Sedang Henderson baru kecolongan 25 kali serta sukses 11 kali clean sheet.

Agen Bola Sbobet