Pogba Jadi Pemain Cadangan saat Man United vs Tottenham Hotspur?

Agen Bola Terbaik

Pogba Jadi Pemain Cadangan saat Man United vs Tottenham Hotspur?Loftus-Cheek Jadi Bahan Tertawaan Pemain Chelsea karena Kelakuannya di Sesi Latihan

kumpulan  agen togel online terpercaya – Chelsea sekarang ini tengah menyiapkan diri untuk menyongsong pertandingan Liga Inggris 2019-2020 kembali lagi. Laga paling dekat akan berjalan pada Minggu 21 Juni 2020 dimana Aston Villa bisa menjadi pertandingan pertama mereka saat pertandingan dipending sebab epidemi virus corona.

Pasti untuk menyongsong kembalinya laga itu tim bimbingan Frank Lampard nampak sedang semangat-semangatnya jalani latihan. Tetapi, di waktu mereka sedang serius, ada-ada saja hal lucu yang berlangsung serta membuat jalannya latihan malah penuh gurau tawa.

Peristiwa yang membuat beberapa pemain Chelsea tidak dapat stop ketawa itu berlangsung saat Jorginho serta teman-teman lakukan latihan semestinya sedang main sepak takraw. Waktu itu team Jorginho memperoleh bola dari team musuh serta dia berusaha untuk ambil bola supaya tidak sentuh tanah.
Usaha Jorginho juga sukses serta membuat bola pas ke arah Ruben Loftus-Cheek. Tetapi, nasib apes malah tiba saat itu juga serta membuat Loftus-Cheek yang awalannya siap terima bola dari Jorginho malah tidak berhasil kuasai bola itu.

Malangnya, ketidakberhasilan Loftus-Cheek dalam kuasai bola itu membuat bola yang awalannya tentang kakinya malah terpental ke wajahnya sendiri. Bola terpantul dengan keras ke muka pemain dari Inggris itu hingga membuat jatuh sekalian tutup muka.

Sakit serta malu jelas dirasa Loftus-Cheek saat itu. Jorginho juga terlihat ketawa terlepas, begitupun beberapa pemain Chelsea yang lain. Adegan lucu itu juga diberikan Chelsea lewat instagram sah mereka.

Kotak kometar posting video adegan apes Loftus-Cheek juga dibanjiri banyak komentar ketawa oleh fans Chelsea. Serta beberapa pemain Chelsea ikutan memberi emoticon ketawa di video kocak Loftus-Cheek itu.

Pasti insiden Loftus-Cheek itu dapat sedikit mendinginkan situasi latihan Chelsea yang sedang berupaya keras untuk mempersiapkan diri menyongsong laga menantang Aston Villa.

Agen Bola Sbobet