Pochettino Klaim Ubah Sepakbola Inggris lewat Southampton

Agen Bola Terbaik

Pochettino Klaim Ubah Sepakbola Inggris lewat SouthamptonPochettino Klaim Ubah Sepakbola Inggris lewat Southampton

kumpulan  agen togel online terpercaya – – Kehadiran Mauricio Pochettino ke Southampton pada Januari 2013 diklaim oleh dirinya untuk revolusi di sepakbola Inggris. Karena, kebijaksanaannya menggunakan pemain muda asli Inggris mulai jadi trend di golongan tim-tim seksi paling atas.

Southampton menjadi dermaga pertama Mauricio Pochettino di Tanah Inggris. Dia diambil The Saints buat gantikan Nigel Adkins yang dikeluarkan. Dalam sekejap, pria berkebangsaan Argentina itu langsung memperlihatkan tangan dinginnya.

Club asal pantai selatan Inggris itu diketahui mempunyai akademi yang bagus. Gareth Bale serta Theo Walcott ialah dua contoh produk akademi Southampton. Sadar dengan kualitas pemain didikan akademi club, Mauricio Pochettino berani memercayakan mereka di team penting.

Sepakbola di Inggris beralih sebab team Southampton pada 2013-2014. Tidak ada team yang mempunyai efek sebesar itu dalam mengganti langkah pandang. Presiden club, Nicola Cortese, inginkan kami membuat kekhasan di sepakbola Inggris,” papar Mauricio Pochettino, seperti dimuat Goal, Selasa (2/6/2020).

“Kami mendapatkan sekumpulan pemain yang ingin belajar pengalaman dari yang kami bawa serta dari Spanyol, supaya bermain dengan style yang lain dengan yang umum disaksikan di Inggris. Beberapa pemain muda banyak muncul serta beberapa orang mulai yakin pada pemain muda, di Tim nasional Inggris,” tandas pria kelahiran Murphy itu.

Agen Bola Sbobet