Pernah Gabung AC Milan, Bonucci: Itu Keputusan yang Buruk

Agen Bola Terbaik

Pernah GacGabung AC Milan, Bonucci: Itu Keputusan yang BurukPernah Gabung AC Milan, Bonucci: Itu Keputusan yang Buruk

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, memandang ketetapannya keluar ke AC Milan pada musim panas 2017 adalah pilihan yang jelek. Bonucci menyesal geser ke Milan sebab sudah tinggalkan Juventus yang dia anggap lebih dari pada keluarga.

Bonucci sukses besar semasa tujuh musim (2010-2017) bela Juventus. Dalam periode waktu itu, pemain yang sama bernomor punggung 19 itu memberi enam piala Liga Italia buat Bianconeri –julukan Juventus.

Saat musim 2016-2017 berjalan tiga perempat jalan, Bonucci pernah terjebak friksi dengan pelatih Juventus saat itu, Massimilaino Allegri. Mulai sejak itu, jalinan Bonucci dengan Allegri menghangat serta puncaknya berlangsung sesudah Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid di final Liga Champions 2016-2017.

Waktu itu, beritanya Bonucci terjebak pembicaraan dengan beberapa pemain Juventus seperti Paulo Dybala sampai Dani Alves. Akhirnya, pada bursa transfer musim panas 2017 Bonucci keluar ke AC Milan sesudah ditebus seharga 42 juta euro (667,9 miliar).

Waktu itu, Bonucci adalah satu diantara 11 pemain yang dihadirkan Direktur Olahraga Milan saat itu, Massimiliano Mirabelli. Tetapi, Bonucci tidak berhasil memberi hasil maksimal pada Milan. Karena, Milan cuma finish di tempat enam klassemen akhir Liga Italia 2017-2018.

Secara singkat, saat mendapatkan penawaran kembali pada Juventus pada bursa transfer musim panas 2018, Bonucci tidak memikir 2x. Akhirnya, sampai sekarang Bonucci dengan status untuk pemain belakang jagoan sang Nyonya Tua.

“Itu (tinggalkan Juventus) adalah musim yang susah buat saya, baik dengan cara pribadi atau karieronal. Ada banyak ketidaksepakatan, khususnya sesudah kami kalah di final Liga Champions. Selanjutnya, saya membuat ketetapan yang jelek (geser ke Milan),” kata Bonucci mencuplik dari Football Italia, Minggu (7/6/2020).

“Walau demikian, geser ke Milan betul-betul memengaruhi profesi saya, yang mana tingkatkan saya untuk seorang pria. Secara singkat, selanjutnya saya suka dapat kembali pada rumah,” tutup Bonucci yang turun dalam 51 pertandingan bersama-sama Milan pada musim 2017

Agen Bola Sbobet