Pemain Positif Virus Corona, Klub Serie B Hentikan Latihan

Agen Bola Terbaik

Pemain Positif Virus Corona, Klub Serie B Hentikan Latihan
Daftar Agen Casino Online Terpercaya 
– Club peserta Serie B, kelas tingkat ke-2 Italia, Venezia FC hentikan latihan mereka selesai salah satunya pemain mereka dipastikan positif virus coronaCOVID-19. Kemudian, seluruh tim langsung jalani karantina mandiri sesuai dengan ketetapan yang berlaku.

Mencuplik Reuters, Selasa (16/6/2020) dalam satu pengakuan sah, Venezia FC menjelaskan semua team sudah diisolasi. Club masih tetap menanti tindak lanjut dari faksi berkuasa.
“Team telah diisolasi sekalian menanti hasil tes usap serta menanti pengusutan dari dari faksi berkuasa,” isi pengakuan Venezia FC.

Venezia FC direncanakan akan memainkan pertandingan pertama mereka semenjak liga berhenti semasa selama 3 bulan efek epidemi virus corona. Venezia FC akan melawat ke Pordenone untuk menghadapai Pordenone Calcio pada pada Sabtu, 20 Juni 2020. Tetapi adanya pemain Venezia FC yang terkena Covid-19, belum tahu lanjutan pertandingan itu.

Serie B akan diawali kembali ke hari Rabu 17 Juni 2020 dengan laga di antara Ascoli serta Cremonese. Pertandingan itu semestinya digelar pada 22 Februari 2020, tapi dipending sesudah masalah virus corona pertama teridentifikasi di daerah Lombardia, daerah yang sangat kronis terpengaruh di Italia. Cremonese sendiri ada di daerah Lombardia.

Sedang Seria A, kelas paling tinggi sepakbola Italia akan diadakan pertama-tama selesai berhenti, pada 22 Juni 2020 pagi hari WIB. Pertandingan pertama itu menghadapkan Atalanta versus Sassuolo, serta Inter Milan hadapi Samdoria.

Sebelum Serie A, Coppa Italia terlebih dulu mengidentifikasi kembalinya sepakbola di Negeri Pizza. Napoli akan melawan Juventus pada pertandingan final di Stadion Olimpico, Roma, Kamis 18 Juni 2020 pagi hari WIB.

Agen Bola Sbobet