Napoli vs Inter, Gattuso Sebut Gol Eriksen Gila tapi Bukan Kesalahan Ospina

Agen Bola Terbaik

Napoli vs Inter, Gattuso Sebut Gol Eriksen Gila tapi Bukan Kesalahan OspinaNapoli vs Inter, Gattuso Sebut Gol Eriksen Gila tapi Bukan Kesalahan OspinaDaftar Agen Casino Online Terpercaya – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, menyebutkan gol dari sepak sudut pemain tengah Inter Milan, Christian Eriksen, benar-benar mengagumkan. Namun, Gattuso tidak mempersalahkan penjaga gawang Napoli, David Ospina, atas gol itu.

Napoli melayani Inter dalam leg II Coppa Italia 2019-2020, di San Paolo, Minggu (14/6/2020). Dalam pertandingan itu, gawang Napoli telah jebol di menit ke-2 karena sepak sudut Eriksen.
Photo/Twitter

Beberapa orang memikir gol itu semestinya tidak ada, seandainya Ospina semakin cepat. Namun, Gattuso memandang gol itu terbentuk sebab kekeliruan teamnya keseluruhannya bukan Ospina seorang. Beberapa pemain Napoli dia anggap tidak dapat membaca arah sepak sudut Eriksen dengan pas.

“Kami kecolongan gol edan, tetapi itu bukan kekeliruan Ospina, itu kekeliruan dalam penetapan tempat di pojok,” katanya mencuplik Footbnal Italia, Minggu (14/6/2020).
Sesudah gol itu, Napoli terus didesak Inter hingga hanya mempunyai 39 % perebutan bola serta membuat 2 shooting pas target. Disamping itu, Inter melepas 17 shooting, yang 10 salah satunya pas target. Walau demikian, Napoli dapat menyamai posisi lewat gol Dries Mertens di menit ke-41.

“Kami coba semakin agresif serta menggempur walau dalam desakan. Team yakin pada apakah yang kami kerjakan, kami kerja keras semasa satu minggu serta beberapa pemain kami memberi segala hal. Saya pikirkan level mutunya tinggi sekali apabila kami sukses bertahan serta menggempur dengan kerendahan hati, kami dapat capai beberapa hal hebat,” papar Gattuso.

Gol Martens menghasilkan gol paling akhir dalam pertandingan itu. Dengan hasil seimbang 1-1, Napoli meluncur ke final Coppa Italia untuk hadapi Juventus. Juventus maju ke final selesai singkirkan AC Milan.

 

Agen Bola Sbobet