Namanya Dikait-katikan dengan Man United, Begini Reaksi Diogo Jota

Agen Bola Terbaik

Namanya Dikait-katikan dengan Man United, Begini Reaksi Diogo JotaNamanya Dikait-katikan dengan Man United, Begini Reaksi Diogo Jota
kumpulan  agen togel online terpercaya – 
 Winger andalan Wolverhampton Wanderes, Diogo Jota, akhirnya memberikan komentar soal ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Jota pun mengaku sangat tersanjung saat tahu namanya dikait-kaitkan dengan klub sebesar Man United.

Sebagaimana diketahui, Jota sendiri resmi bergabung dengan Wolverhampton secara permanen pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen The Wolves –julukan Wolverhampton– merekrutnya dari Atletico Madrid dengan mahar 14 juta euro atau sekira Rp243 miliar.

Performa Jota sendiri bersama Wolverhampton dalam dua musim terakhir memang bisa dikatakan sangat menjanjikan. Hal itulah yang membuat Man United kepincut untuk bisa merekrutnya di bursa transfer musim panas 2020.

Bahkan manajemen Setan Merah –julukan Man United– kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta euro atau sekira Rp606 milar, demi mendapatkan personel tim nasional (Timnas) Portugal tersebut di bursa transfer musim panas 2020.

Keinginan Man United pun mewujudkan target mereka itu pun terbuka sangat lebar. Pasalnya Jota sendiri mengakui dirinya cukup senang saat mendengar rumor namanya dikait-kaitkan dengan klub seperti Man United.

“Rasanya akan selalu menyenangkan bisa melihat nama Anda dikaitkan dengan sebuah klub sebesar seperti Man United. Akan tetapi saya juga tahu bahwa ini bukanlah masalah yang paling penting sekarang,” jelas Jota, seperti disadur dari The Sun, Senin (22/6/2020).

“Sebab, fokus saya pada saat ini adalah membantu tim ini (Wolverhampton) untuk bisa finis di posisi empat besar. Kami masih memiliki delapan pertandingan tersisa, dan hanya berjarak lima poin dari Chelsea (yang saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020),” tutupnya.

 

Agen Bola Sbobet