Milan vs Roma, Pioli Bakal Andalkan Rebic Lagi karena Ibrahimovic Masih Cedera

Agen Bola Terbaik

Milan vs Roma, Pioli Bakal Andalkan Rebic Lagi karena Ibrahimovic Masih Cedera

Milan vs Roma, Pioli Bakal Andalkan Rebic Lagi karena Ibrahimovic Masih Cedera
Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, pastikan akan memercayakan Ante Rebic di pertandingan menantang AS Roma kelak, yang mana akan berjalan pada Minggu 28 Juni 2020 malam WIB. Pioli harus memberi pekerjaan yang berat pada Rebic sebab penyerang jagoan Milan, Zlatan Ibrahimovic masih dibekap luka.

Serta Pioli menjelaskan Ibrahimovic tidak dapat ada di kursi cadangan sebab lukanya itu. Dengan demikian, harus Milan akan kembali lagi memercayakan Rebic di ujung tombak Rossoneri pada pertandingan yang berjalan di Stadion San Siro.

“Zlatan belum juga siap, jadi ia tidak berada di kursi cadangan pada laga besok. Ia tidak akan ambil sisi di laga esok. Ia tetap bersama-sama kami, tetapi tidak dari kursi cadangan,” papar Pioli, seperti diberitakan Football Italia, Minggu (27/6/2020).
“Ia (Rebic) mempunyai karakter yang benar-benar baik. Ia bisa bermain dengan bagus di dalam tempat menggempur apa saja. Saya dapat memakainya di tempat mana juga. Ia bermain dengan intensif mental serta fisik yang hebat menantang Lecce,” lebih Pioli.

Laga menantang Roma di pertandingan minggu ke-28 Liga Italia 2019-2020 kelak bisa menjadi penting buat Milan. Karena kemenangan akan membuat Milan naik ke rangking ke enam pada klassemen sesaat pertandingan itu. Hal tersebut jelas buka kesempatan Milan bermain di Liga Eropa pada musim depan makin besar

Agen Bola Sbobet