Masa Depan Radja Nainggolan di Inter Belum Jelas

Agen Bola Terbaik

Masa Depan Radja Nainggolan di Inter Belum JelasMasa Depan Radja Nainggolan di Inter Belum Jelas

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – Radja Nainggolan akan kembali ke Inter Milan demikian waktu pinjamannya sewaktu satu musim dengan Cagliari selesai. Pemain internasional Belgia itu telah bikin lima gol musim ini, termasuk menyamakan tempat waktu Cagliari menahan Inter 1-1 di minggu ke-21 Liga Italia 2019-2020.

Walaupun akan kembali ke San Siro, Kepala Eksekutif Inter, Giuseppe Marotta, melihat hari depan pemain berusia 32 tahun itu belum diputuskan manajemen klub. Nainggolan sendiri dipinjamlan ke Cagliari pada 5 Agustus 2019.
“Masih demikian awal untuk membahas (hari depan Nainggolan). Masih ada 13 pertandingan yang penting dimainkan dan terdapat beberapa laga yang bisa tetapkan bursa pasar transfer,” tuturnya mencuplik Sky Sports, Rabu (10/6/2020).

Marotta mengungkapan hari depan Nainggolan akan mengikutkan tim manajemen dan teknis. Ia menerangkan pemain dengan potongan rambut nyentrik itu, ialah diantaranya asset penting Inter. Karena itu, masih demikian awal putuskan hari depan pemain turunan Batak itu.

Nainggolan adalah sumber daya yang penting dan waktu pinjamannya akan selesai, dia akan balik lagi. Setelah itu kita akan mempertimbangkan pilihan paling bagus untuk waktu depannya dan untuk kesemuanya orang yang terjerat,” tutur Marotta.

Nainggolan dipinjamkan ke Cagliari karena dikabarkan memiliki persoalan dengan Antonio Conte—pelatih Inter. Bersama Isolani—julukan Cagliari—Nainggolan sudah bikin 5 gol dan 5 assist dalam 21 kali performnya di Liga Italia.

Agen Bola Sbobet