Masa Depan Dries Mertens di Napoli Masih Belum Jelas

Agen Bola Terbaik

Masa Depan Dries Mertensdi Napoli Masih Belum Jelas Masa Depan Dries Mertens di Napoli Masih Belum JelasDaftar Agen Casino Online Terpercaya   –  Hari esok Dries Mertens di Napoli belum juga capai persetujuan. Walau sebenarnya, striker asal Belgia itu barusan jadi pahlawan, selesai bawa timnya yang berjulukan Partenopei, melangkah ke final Coppa Italia musim 2019-2020.

Direktur Napoli, Cristiano Giuntoli mengaku faksinya masih lakukan perbincangan kontrak baru dengan Mertens. Pemain berumur 33 tahun itu masih terikat dengan Napoli sampai 30 Juni 2020. Mertens telah bersama-sama Partenopei—julukan Napoli—sejak 2013 waktu dihadirkan dari PSV Eindhoven.
Photo/Napoli

Giuntoli menjelaskan club yakin dengan loyalitas Mertens untuk selalu tinggal di San Paolo—markasNapoli. Tetapi sampai sekarang ini, Mertens belum menandatangi kontrak barunya. Dia menyebutkan masih ada satu hal yang harus dituntaskan
“Saya ketahui beberapa pengacara sedang melakukannya. Ia ingin tinggal serta kami akan mengawasinya. Jadi, cuma ada satu hasil kemudian,” kata Giuntoli mengacu Mertens tetap bersama-sama Napoli.

Mertens dalam pertandingan leg II semi-final Coppa Italia yang yang berjalan di Stadion Sao Paolo, Minggu (14/6/2020) pagi hari WIB, jadi pahlawan. Golnya di menit ke-41 jadikan score laga 1-1.

Kecuali jadi pahlawan, Mertens menulisakan rekor untuk dirinya. Dia sukses pecahkan rekor bekas rekanan segrupnya sebelumnya, Marek Hamsik, untuk pembuat gol paling banyak club. Tetapi, gelar itu disalip Mertens yang sekarang sudah mengumpulkan 122 gol

 

Agen Bola Sbobet