Man United dan Ighalo Mulai Bahas Perpanjangan Kontrak

Agen Bola Terbaik

Man United dan Ighalo Mulai Bahas Perpanjangan Kontrak

 

Man United dan Ighalo Mulai Bahas Perpanjangan Kontrak

kumpulan  agen togel online terpercaya – Waktu pinjaman Odion Ighalo di Manchester United akan selekasnya usai pada 31 Juni 2020 akan datang. Tetapi, sebab pertandingan Liga Inggris 2019-2020 diperkirakan masih bersambung di saat tanggal itu, karena itu Man United diberitakan punya niat untuk selalu menjaga Ighalo.

Serta berdasar laporan dari Sportskeeda, Minggu (31/5/2020), Man United serta Ighalo telah lakukan perbincangan untuk memperpanjangkan kontraknya di Old Trafford. Belum juga ada kejelasan apa kontrak itu akan membuat Ighalo jadi pemain permanen alias Man United membeli dari Shanghai Shenhua atau malah masih dengan status untuk pemain utang.

Satu hal yang tentu, Man United pokoknya tidak ingin Ighalo pergi sebelum musim 2019-2020. Lebih tim bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu sekarang ini sedang memerlukan figur penyerang handal seperti Ighalo untuk dibuat ujung tombak team itu di satu laga.
Jadi, kehilangan Ighalo saat pertandingan masih bersambung jelas bukan hal yang bagus untuk Man United. Sebab fakta itu The Red Devils –julukan Man United– coba bicara dengan Ighalo untuk mengulas ekstensi kontraknya.

Kedatangan figur Ighalo sejak Januari 2020 tempo hari sudah sedikit memberi perkembangan pada permainan Man United. Setiap saat bermain, pemain dari Nigeria itu dapat memberi kreativitas di baris depan Man United.

Selama ini saja Ighalo telah sukses mencatatkan 4 gol serta satu assist dari delapan kompetisinya bersama-sama Bruno Fernandes serta teman-teman di Man United. Dengan catatan itu, Man United yakin Ighalo akan semakin lebih beresiko lag

Agen Bola Sbobet