Man City vs Arsenal, Guardiola Tak Khawatir Arteta Bocorkan Dapur The Citizens

Agen Bola Terbaik

Man City vs Arsenal, Guardiola Tak Khawatir Arteta Bocorkan Dapur The CitizensMan City vs Arsenal, Guardiola Tak Khawatir Arteta Bocorkan Dapur The Citizenskumpulan  agen togel online terpercaya – Manchester City akan melayani Arsenal dalam kelanjutan matchday ke-29 Liga Inggris 2019-2020 pada Kamis 18 Juni pagi hari WIB. Pertandingan itu bisa menjadi tempat reuni buat Manager Man City, Josep Guardiola, dengan bekas asistennya, Mikel Arteta, yang sekarang mengatasi Arsenal.

Arteta sebenarnya sudah jadi asisten Guardiola semasa dua 1/2 musim di Man City. Serta, dapat disebut Arteta adalah figur yang berperanan dalam menolong Man City mendapatkan dua titel juara Liga Inggris di bawah garapan Guardiola. Itu kenapa Arteta ketahui dapur kemampuan The Citizens.

Walau begitu, hal itu tidak membuat Guardiola cemas. Guardiola tidak mengingkari jika Arteta dapat jadikan pengetahuannya mengenai Man City itu untuk senjata. Namun, tentang laga, hal tersebut seutuhnya dipastikan oleh beberapa pemain di atas lapangan.
“Laga itu punya beberapa pemain. Manager bisa memberikan pendapat, tetapi beberapa pemain membuat ketidaksamaan. Kompetisinya punya mereka. Kami (Guardiola serta Arteta) sama-sama mengenali serta dia paham segala hal mengenai kami. Itu sama dengan saat ia berada di sini,” papar Guardiola, seperti dikutip dari situs sah Man City, Rabu (17/6/2020).

Ia ialah sisi yang penting dari keberhasilan kami sekarang ini. Ia menolong kami jadi diri kami dan itu penyebabnya ia mengenali kami. Kami suka ia kembali lagi (ke Etihad Fase). Bila ia bahagia, kami bahagia,” sambung Guardiola.

Pertandingan itu membuat Arteta akan kembali pada Etihad Fase untuk kali pertamanya semenjak tinggalkan Man City di akhir Desember 2019. Disamping itu, pertandingan itu pasti akan jadi pertempuran pertama Arteta menantang Guardiola.

 

Agen Bola Sbobet