Liverpool vs Crystal Palace Berakhir 4-0, Klopp: Itu Luar Biasa!

Agen Bola Terbaik

Liverpool vs Crystal Palace Berakhir 4-0, Klopp: Itu Luar Biasa!

Liverpool vs Crystal Palace Berakhir 4-0, Klopp: Itu Luar Biasa!

 

kumpulan  agen togel online terpercaya – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, terlihat senang dengan perform anak asuhannya waktu melayani Crystal Palace di Stadion Anfield pada Kamis (25/6/2020) pagi hari WIB. Dia menyebutkan permainan Liverpool pada pertandingan itu demikian mengagumkan.

Liverpool memang sukses menuai hasil manis saat melayani Palace dalam minggu ke-31 Liga Inggris (Premier League) 2019-2020. Pertandingan itu disudahi The Reds –julukan Liverpool– dengan score besar 4-0.

2 gol Liverpool diciptakan pada set pertama melalui tindakan Trent Alexander-Arnold di menit ke-23 serta Mohamed Salah di menit ke-44. Disamping itu, 2 gol yang lain diciptakan pada set ke-2 melalui tindakan Fabinho (55′) serta Sadio Mane (69′).

Hasil ini tentunya diterima senang oleh Klopp sebab penting dalam membimbing cara Liverpool dalam merampas titel juara. Sekarang, mereka juga cuma memerlukan dua point penambahan lagi untuk dapat mengunci titel juara Liga Inggris.

Liverpool sendiri sebetulnya berkesempatan rayakan titel juara pada pagi hari kelak. Karena, bila Mancheseter City tidak berhasil mencetak kemenangan atas Chelsea pada Jumat 26 Juni 2020 pagi hari WIB, Liverpool dengan cara automatis langsung jadi juara Liga Inggris.

“Apakah yang saya melihat malam hari ini, saya mengatakan pada beberapa pemain, ‘Saya ingin lihat sepakbola paling baik dibalik pintu tertutup’ Saya tidak percaya apa itu sepakbola paling baik, tetapi tentu desakan balik paling baik dibalik pintu tertutup,” tutur Klopp, seperti diambil dari situs sah Liverpool, Kamis (25/6/2020).

“Sikap yang kami perlihatkan malam hari ini, keinginan yang kami perlihatkan mengagumkan serta kami mainkan sepakbola yang mengagumkan. Gol yang kami bikin benar-benar mengagumkan. Saya menyenanginya,” tegasnya.

Agen Bola Sbobet