Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020, Gerrard: Buatkan Klopp Patung

Agen Bola Terbaik

Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020, Gerrard: Buatkan Klopp Patung
Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020, Gerrard: Buatkan Klopp Patung

kumpulan  agen togel online terpercaya – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pas berusia 53 tahun pada Selasa (16/6/2020). Hadiah ulang tahun paling dekat yang akan didapat Klopp ialah piala Liga Inggris 2019-2020. Liverpool cuma perlu penambahan enam point lagi menjadi jawara.

Liverpool akan selekasnya akhiri 30 tahun puasa titel juara Liga Inggris mereka. Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengatakan Klopp patut dibuatkan patung atas prestasi itu. Karena, prestasi yang dicatatkan Klopp sejajar dengan pelatih-pelatih legendaris Liverpool yang lain, seperti Bill Shankly serta Bob Paisley.

Klopp mengatasi Liverpool waktu The Reds –julukan Liverpool– sedang tersuruk. Klopp dipilih untuk alternatif Brendan Rodgers pada 8 Oktober 2015. Semenjak itu, Klopp perlahan membuat Liverpool supaya jadi team kuat seperti saat ini.

Mengenali Jurgen (Klopp), ia tidak ingin dimasukkan ke kelompok itu (beberapa pelatih legendaris Liverpool). Saya ketahui semacam apa ia, ia rendah hati serta penuh hormat pada sama-sama. Saat Anda lihat rasio pekerjaan yang sudah dia kerjakan, tentunya dia wajar disebutkan sejajar dengan beberapa pelatih ikonik itu,” kata Gerrard, menyadur dari Sportskeeda, Selasa (16/5/2020).

“Buat saya, seorang seperti Jurgen harus dikasih hadiah saat ini. Kelihatannya dalam sepakbola, kita seringkali menanti sampai beberapa orang makin bertambah tua sebelum prestasi mereka disadari. Namun, saya ketahui pemilik Liverpool tidak biarkan itu berlangsung. Saat Jurgen memberi titel juara liga, mereka sudah seharusnya mulai kerjakan patungnya,” ujarnya.

Agen Bola Sbobet