Lingard Kagumi Kualitas Kedua Kaki Mason Greenwood

Agen Bola Terbaik

Lingard Kagumi Kualitas Kedua Kaki Mason GreenwoodLingard Kagumi Kualitas Kedua Kaki Mason Greenwood

kumpulan agen togel online terpercaya –Sekitar 12 gol telah dibuat Mason Greenwood pada musim kiprahnya di team penting Manchester United. Sepuluh gol sukses diciptakan dengan kaki kiri, sesaat dua dari kaki kanan. Jesse Lingard berasa bingung dengan kedahsyatan ke-2 kaki pemain berumur 18 tahun itu.

Sepintas, gol yang diciptakan Mason Greenwood memang semakin banyak dengan memakai kaki kiri. Tetapi, bila dilihat semakin jauh, 1 gol dari kanan diciptakannya lewat titik penalti, yaitu saat menantang Tranmere Rovers pada set ke-4 Piala FA 2019-2020.
Keadaan itu pasti memusingkan buat kesemua orang. Jadi, kaki terkuat Mason Greenwood di kiri atau kanan? Pemain berasal dari Inggris itu semakin banyak memakai kaki kiri untuk tembak, tapi kaki kanan tidak jelek ketepatannya.
Dalam sepakbola, pemain yang dapat tembak sama bagusnya dengan ke-2 kaki disebutkan ambidextrous. Jesse Lingard akui, sampai ini hari belum mengetahui mana kaki terkuat juniornya di akademi Manchester United itu.

Dia paham sepakbola luar dalam. Ia dapat tembak dengan kaki kanan ke kiri. Sampai ini hari, saya tidak paham apa kaki terkuatnya! Ia dapat cetak gol sepakan bebas dengan kaki kiri, lalu mengumpan sepak sudut dengan kaki kanan,” papar Jesse Lingard, seperti dimuat Goal, Jumat (5/6/2020).

“Saat diberi peluang, ia dapat memperlihatkan kemampuannya. Tidak perduli berapa umur Anda, semasa Anda dapat memperlihatkan yang paling baik, serta kerja keras untuk team, Anda akan ada di team. Ia belajar dengan cepat sekali sekarang ini,” tutup pemain tengah berumur 27 tahun itu.

Agen Bola Sbobet