Lazio Tak Akan Beri Diskon untuk Milinkovic-Savic

Agen Bola Terbaik

Lazio Tak Akan Beri Diskon untuk Milinkovic-SavicLazio Tak Akan Beri Diskon untuk Milinkovic-Savic

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Pemain tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, sudah lama jadi sasaran tim-tim elite Eropa, seperti Manchester United, Juventus, sampai Inter Milan. Mendekati dibukanya bursa transfer musim panas 2020, Lazio juga memberikan peluang buat tim-tim yang ingin memperoleh layanan Milinkovic-Savic untuk memberi penawaran.

Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, tidak mengingkari jika epidemi Corona (Covid-19) yang tengah berjalan akan membuat harga pemain di bursa transfer turun. Namun, dia menyebutkan hal itu tidak memengaruhi bandrol Milinkovic-Savic, yang dipandangnya untuk pemain kelas satu.

Lazio sendiri tidak mempunyai urgensi untuk jual pemain tengah berpaspor Serbia itu. Oleh karena itu, bila tidak ada club yang dapat penuhi tuntutan Lazio untuk Milinkovic-Savic, karena itu hal tersebut bukan permasalahan besar buat Biancocelesti. Sekarang ini Milinkovic-Savic dibandrol pada harga 100 juta euro.
“Kami pasti tak perlu jual saat ini. Saya pikirkan banyak yang akan beralih di pasar transfer, sebab epidemi ialah insiden sekali seumur hidup yang mengganti segala hal, jadi kami harus kreatif. Tapi, yang sangat jelas ialah rencana kami untuk sekarang ini serta hari esok,” jelas Tare, menyadur dari Goal, Rabu (3/6/2020).

Saya pikirkan harga tidak turun untuk pemain kelas satu. Jelas untuk pemain menengah serta rendah, akan ada trend turun. Mengenai Milinkovic-Savic, jalinan bocah itu dengan kota ini serta Lazio tidak pernah mati sebab ada ikatan yang benar-benar kuat yang sudah tumbuh sepanjang tahun,” sambungnya.

“Di lain sisi, memperhitungkan keadaan, kemauannya, semua yang sudah kita bicarakan, tiap keadaan akan dievaluasi di saat yang pas tanpa ada desakan. Tapi di atas segala hal untuk kebaikan kedua pihak. Bila ada peluang yang memberi kepuasan club serta pemain, itu akan diperhitungkan. Bila tidak ada, ia suka serta kami benar-benar suka ia bertahan,” pungkas Tare.

Agen Bola Sbobet