Kerap Tampil Percaya Diri dengan Ronaldo, Georgina Rodriguez Ternyata Sosok yang Pemalu

Agen Bola Terbaik

Kerap Tampil Percaya Diri dengan Ronaldo, Georgina Rodriguez Ternyata Sosok yang Pemalu


Kerap Tampil Percaya Diri dengan Ronaldo, Georgina Rodriguez Ternyata Sosok yang Pemalu

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Ronaldo ialah pemain sepak bola pertama dalam riwayat sebagai jutawan. Akhirnya, segala hal yang terkait dengannya benar-benar menarik untuk dikulik semakin dalam. Ditambah lagi, masalah pasangan hidupnya, Georgina Rodriguez.

Banyak fans Ronaldo yang sudah mengenali Georgina, sebab wanita berdarah Argentina itu seringkali ada bersama-sama megabintang Juventus itu. Pasangan itu tetap cocok serta mesra setiap saat ada di depan media. Namun, tahukah Anda jika Georgina rupanya figur yang pemalu?
Georgina lahir pada 27 Agustus 1994 di Buenos Aires, Argentina. Ayah Georgina ialah orang Argentina, sedang ibunya kelahiran Spanyol. Kehidupan Georgina tidak berlimpah harta, hingga harus kerja keras untuk meningkatkan beberapa pundi uangnya.

Kehidupan wanita yang sempat kerja semasa delapan bulan di Gucci itu beralih, semenjak merajut jalinan istimewa dengan Ronaldo pada 2016 yang lalu. Georgina mulai merasai kehidupan seperti seorang aktris sebab dikejar banyak mass media.

Hal tersebut membuat Georgina tidak nyaman, sebab diakuinya untuk figur yang pemalu. Namun, karakter pemalu Georgina dapat tertutupi si idola hati, Cr7 –julukan Ronaldo– dengan benar-benar baik. Georgina mengatakan perlakuan, perhatian, serta cinta Ronaldo, tutupi kekurangannya itu.

“Saya benar-benar pemalu serta kemungkinan itu membuat saya jengkel, ditambah di muka seorang yang dengan sekali pandang, benar-benar sentuh saya. Selanjutnya, langkah Cristiano memperlakukan saya, menjaga saya, serta menyukai saya tutupi bekasnya,” kata Georgina, menyadur dari Sportmob, Kamis (18/6/2020).

“Jadi partner seorang yang benar-benar populer itu tidak gampang, tapi saya tidak menggantinya untuk dunia. Apakah yang saya alami buatnya semakin kuat dari apa saja, lebih dari pada semua desakan,” ujarnya.

 

Agen Bola Sbobet