Juventus Disebut Lebih Butuh Tonali ketimbang Inter Milan

Agen Bola Terbaik

Juventus Disebut Lebih Butuh Tonali ketimbang Inter Milan

Juventus Disebut Lebih Butuh Tonali ketimbang Inter Milan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Salah satunya jurnalis terkenal asal Italia, Alfredo Pedulla, turut memberi tanggapan masalah isu minat Juventus serta Inter Milan pada pemain tengah jagoan Brescia, yaitu Sandro Tonali, Menurut Pedulla, Juve sebenarnya semakin lebih perlu Tonali dibanding Inter sekarang ini.

Seperti diketahui, Tonali memang disebut untuk salah satunya pemain tengah muda paling prospek di Italia pada sekarang ini. Hal itu memang tidak terlalu berlebih, mengingat perform Tonali bersama-sama Brescia dalam beberapa musim paling akhir benar-benar menjanjikan.

Bukti tersebutlah yang membuat nama Tonali mulai kencang dihubung-hubungkan dengan beberapa team papan atas Eropa. Selama ini, ada Inter serta Juve yang dengan cara jelas meletakkan minat pada pemain berumur 20 tahun itu.

Pedulla juga coba memberi analisa masalah siapa antara Inter serta Juve yang sebetulnya semakin memerlukan layanan Tonali. Menurut pandangan Padulla, Juve diklaim untuk club yang semakin memerlukan Tonali dibanding Inter. Padulla memaparkan fakta dibalik pengakuannya itu.

Bila Inter menyelesaikan transfer ini selekasnya, karena itu Tonali akan masuk dengan Inter. Tetapi seandainya Inter putuskan tidak untuk selekasnya menyelesaikan transfer ini, karena itu selanjutnya semua akan tergantung pada dinamika pasar,” jelas Padulla, seperti diambil dari Calciomercato, Minggu (21/6/2020).

“Satu hal yang tentu, dari pemikiran saya, untuk sekarang ini Tonali semakin diperlukan Juventus. Sami Khedira rawan luka, Adrien Rabiot belum dapat nyetel dengan team, Aaron Ramsey seringkali masuk ruangan perawatan, Miralem Pjanic dapat dipasarkan. Bila kita lihat sudut pandang ini, tidak logis menjelaskan cuma ada Inter disana,” tutupnya.

Agen Bola Sbobet